nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Gaya Hidup Miliuner Termuda di Dunia, Gustav Magnar Witzoe

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 09:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 196 1890683 mengintip-gaya-hidup-miliuner-termuda-di-dunia-gustav-magnar-witzoe-H638fAeOTn.jpg Foto diambil dari Koran-Sindo

USIANYA baru 25 tahun, tetapi Gustav Magnar Witzoe sudah ramai diperbincangkan. Majalah Forbes memajang namanya sebagai lima miliuner termuda di dunia. Selain tampan, Gustav juga sangat peduli fashion dan memiliki gaya hidup serba-ekstravaganza. Seperti apa

Gustav Magnar Witzoe menjadi sangat kaya pada usia yang masih sangat muda. Ketika beranjak 19 tahun, ayahnya mewariskan sebagian besar saham SalMar, perusahaan yang didirikan keluarga mereka. Seiring bisnis SalMar yang terus meningkat, Magnar pun semakin kaya. Magnar tidak suka sorotan media.

Dia juga mengaku tidak dibesarkan dengan manja karena ayahnya memulai perusahaan dari nol. Meski demikian, Magnar sedikit banyak membeberkan gaya hidupnya yang serba-ekstravaganza di Instagram, termasuk kesukaannya terhadap fashion mahal, menato sebagian besar tubuhnya, liburan di tempat-tempat eksotis, dan menggunakan mobil mewah.

Baca Juga: Cerita-Cerita Lucu Tentang Mualaf Amerika yang Baru Masuk Islam

Sang ayah, Gustav Witzoe, mendirikan SalMar pada 1991 dan memberikan sebagian besar sahamnya kepada sang anak pada 2013, tepat ketika Magnar berusia 19 tahun. Gustav masih menjadi pemimpin SalMar.

Gustav Magnar 

Dia menyebut bahwa keluarga mereka melakukan diskusi panjang sebelum mengambil keputusan besar mewariskan perusahaan kepada Magnar. Magnar melakukan banyak investasi ke sejumlah startup lokal Norwegia.

Pada 2017, dia berinvestasi di penantang Snapchat di Norwegia bernama Gobian serta perusahaan Keybutler. Magnar tetap menjadi direktur perusahaan, aktif melakukan meeting bersama Board of Director (BOD) SalMar. Di luar ikan salmon dan teknologi, Magnar memiliki banyak sekali tato di badannya.

Magnar juga sangat menggemari fashion. Dia selalu diundang duduk di bangku terdepan fashion show di Norwegia. Gaya berdandan Magnar adalah preppy. Di Instagram, dia sering sekali berfoto menggunakan jas dan setelah rapi. Magnar juga seorang hypebeast.

Baca Juga: 7 Kesalahan Penggunaan Bra yang Sering Dilakukan Wanita

Dia menggemari street wear terkini dan brand bermerek lainnya, seperti Supreme atau Louis Vuitton. Tidak hanya pakaian, Magnar juga sangat suka dengan jam mahal. Dia memiliki koleksi jam mahal berbagai merek. Magnar berfoto bareng ibunya, Oddny Witzoe, di sebuah acara.

Keluarga mereka sangat kaya dan sering melakukan pesta. Traveling adalah hobinya. Di Instagram-nya dia pernah datang ke Bali dan berfoto di salah satu pantai di sana. Pada lain waktu, dia pergi ke Dubai. Olahraga pilihan Magnar adalah ski dan golf.

👀👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gustav Magnar Witzøe (@guswitzoe) pada


Tampak dia sedang bermain golf di Las Vegas. Ketika tidak traveling , Magnar memilih bepergian menggunakan Porsche. Dia memiliki anjing kesayangan berjenis Staffordshire bull terrier yang rutin muncul di lini masa Instagram -nya. Magnar juga sangat suka mengisap cerutu.

Tampak dia sedang bersantai mengisap cerutu di sebuah kafe di Paris. Magnar juga suka musik. Tidak jarang dia memamerkan aktivitasnya bertemu penyanyi terkenal. Salah satu contohnya adalah duduk di bangku terdepan di konser Coldplay di Inggris.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini