nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Anak Ketiga, Pangeran William-Kate Middleton Tunjukkan Momen Mesra Langka

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 196 1890757 pamer-anak-ketiga-pangeran-william-kate-middleton-tunjukkan-momen-mesra-langka-zQtzsY7XBg.jpg Pangeran William dan Kate Middleton pamer kemesraan langka (Foto: Goodhousekeeping)

KEMARIN, Senin 23 April 2018 jadi salah satu hari paling membahagiakan untuk keluarga kerajaan Inggris terutama Pangeran William dan sang istri, Duchess of Cambridge dengan kelahiran anak ketiga, putra kedua mereka dengan sehat dan selamat.

Mengikuti tradisi sebelumnya, beberapa jam kemudian pasangan suami istri ini pun langsung keluar menyapa para awak media yang telah menunggu di area luar Lindo Wing, di rumah sakit St Mary’s Hospital yang berlokasi di Paddington, London. Pangeran William dengan Kate yang menggendong bayi laki-lakinya tersebut pun berpose di anak tangga pintu masuk Lindo Wing, agar para awak media bisa mengambil potret mereka bertiga untuk pertama kalinya.

 (Baca Juga: Analisis Ahli Bahasa Tubuh Terhadap Pangeran William dan Kate Middleton saat Perkenalkan Anak Ketiga)

Akan tetapi ada yang menarik dalam sesi pemotretan ketiganya untuk pertama kalinya tersebut, pasalnya sebagaimana diwarta Hellomagazine, Selasa (24/4/2018) Pangeran William dan Kate terlihat memamerkan kemesraan dengan bergandengan tangan saat berjalan meninggalkan area rumah sakit. Well, PDA (public display of affection) yang dilakukan Pangeran William dan Kate ini tentu saja jadi momen langka, mengingat keduanya pada dasarnya sebagai pasangan kerajaan jarang menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

 

Bahkan PDA William dan Kate yang terlihat tetap cantik flawless seperti biasanya dalam balutan lace dress warna merah rancangan Jenny Packham dan high heels warna nude ini tidak hanya sampai di situ saja, Pangeran William tak segan untuk mengalungkan lengannya kepada sang istri saat mereka berpose bersama sang pangeran baru di hadapan para juru foto.

  (Baca Juga: Ini Alasan Kate Middleton Pilih Pulang ke Istana Hanya 7 Jam Pasca-Bersalin)

Kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ini memang bisa dibilang cukup memorable. Selain memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan Lady Gabriella Windsor, anak dari Pangeran dan Putri Michael of Kent, yang lahir pada 23 April 1981, tanggal lahir sang pangeran baru ini juga hanya berselang dua hari dengan hari kelahiran sang buyut, Ratu Elizabeth II.

 

  (Baca Juga: Gaya Busana Kate Middleton Usai Melahirkan Ketiga Anaknya dari Waktu ke Waktu)

Sebagai pangeran baru yang artinya adalah calon raja Inggris, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton dengan gelar resmi His Royal Highness dan merupakan Prince of Cambridge ini resmi masuk ke daftar antrian nomor lima tahta kerajaan Inggris, setelah dua saudaranya Pangeran George dan Putri Charlotte.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini