Share

Nyesek Banget! Mantan Kekasih Cewek Ini Malah Jadi Suami Adik Sendiri, Ini Curhatannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 196 1891142 nyesek-banget-mantan-kekasih-cewek-ini-malah-jadi-suami-adik-sendiri-ini-curhatannya-u44ZhPglem.png Mantan Pacar Menikahi Adik Sendiri (Foto: Instagram)

NAMANYA jodoh tidak ada yang tahu kapan waktunya dan siapa orangnya. Namun, percaya saja lah bahwa itu sudah menjadi takdir seseorang. Namun, apa jadinya jika jodoh yang Anda rasa itu adalah pacar Anda sekarang, malah menikah dengan orang lain?

Kisah perempuan ini malah lebih nyesek. Dilihat dari akun Instagram @drama.sosialmedia, belum lama ini keluar kabar bahwa si perempuan curhat panjang lebar di akun medsosnya. Perempuan ini mengungkapkan kesedihannya yang sangat teramat.

Bagaimana tidak, pacar yang sudah dia percaya menjadi jodohnya itu malah melabuhkan hati ke orang lain. Hal yang semakin menyakitkan, orang tersebut adalah adiknya sendiri.

Kabar ini dipublish pertama kali oleh si kakak. Pada awalnya, dia membagikan foto kemesraannya dengan seorang laki-laki. Mereka berdua nampak bahagia satu sama lain. Si perempuan pun terlihat sangat bahagia saat dirangkul.

Kemudian, di foto setelahnya, perempuan yang mengenakan hijab biru itu, membagikan foto dengan perempuan lain yang mengenakan hijab merah. Singkat cerita, ternyata perempuan yang terlihat lebih muda itu adalah adiknya sendiri.

Setelah itu, di foto terakhir barulah terlihat bahwa fakta menyedihkan itu benar terjadi. Perempuan yang mengenakan hijab biru menjadi pendamping adiknya di pelaminan dengan pria pilihannya, yang mana pria itu adalah mantan pacarnya dulu. Sontak saja hal ini membuat siapapun sedih melihatnya.

Begitu juga dengan banyak netizen yang ikut berkomentar di postingan @drama.sosialmedia. Seperti yang dituliskan @dessy.mu, "Jodohku menikahi adiku sendiri," tulisnya. Lalu, @riolham_ juga ikut berkomentar. "Suami adikku, mantan kekasihku," cuitnya.

Namun, ada juga netizen yang kesal dengan sikap sang pria. Menurut @albyluthfyfachryfachry, apa yang sudah dilakukan sang pria tidak memerhatikan perasaan kedua perempuan. "Sudah sama kakaknya, mesra-mesraan, terus malah ngegas adeknya juga. Haduh!" katanya dengan kata-kata sedikit menekan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini