nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Disunat Lebih Mudah Orgasme Bersama Suami di Ranjang?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 25 481 1891487 perempuan-disunat-lebih-mudah-orgasme-bersama-suami-di-ranjang-kjtnpKpYCJ.jpg Ilustrasi (Foto: ABC)

PEREMPUAN yang disunat dianggap lebih sensitif dalam berhubungan seks. Mereka diklaim lebih mampu memuaskan suaminya, daripada yang tidak disunat.

Melakukan sunat pada perempuan rupanya dianjurkan sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Ada manfaatnya yang dirasakan setiap kaum hawa, terutama dapat meningkatkan libido.

Rasulullah mengatakan, ketika disunat dampaknya bisa membuat sikap perempuan lebih sumringah. Ditambah lagi, kaum hawa akan mudah menyenangkan hati suaminya saat berhubungan intim.

Hal itu dibenarkan oleh Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Valleria SpOG. Menurut dia, berdasarkan penelitian, perempuan yang disunat dianggap mampu memuaskan suaminya di ranjang lebih cepat.

 (Baca Juga: Malaysia Siap Luncurkan Ombak Buatan Terbesar Se-Asia Tenggara)

Dia mengatakan, secara medis sunat perempuan bukan berarti tidak ada manfaatnya. Namun sunat dipercaya bisa meninggikan syahwat perempuan ketika berhubungan intim.

"Sunat pada perempuan tidak berbahaya yang mengancam. Justru sunat ini dapat meninggikan libido perempuan dan memuaskan pasangan," ujar dr Valleria saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 25 April 2018.

Ketika perempuan disunat, hanya sebagian kecil klitoris yang dipotong. Hal ini juga tidak membuat perdarahan atau malah perubahan anatomi.

  (Baca Juga: Soal Karier hingga Perasaan, Ini 7 Arti Mimpi yang Mungkin Anda Alami)

Saat disunat, klitoris akan lebih terbuka saat dewasa. Hal inilah yang memicu hasrat seksual perempuan jadi lebih fleksibel dan besar. Pastinya suami akan senang kalau perempuan mudah dirangsang. Itu karena saat bayi dilakukan sunat dengan tepat sasaran.

"Perempuan akan mudah dirangsang dan 'setrumnya' cepat sekali. Bahkan kalau orgasme bisa bersama suami," bebernya.

Karenanya, dr Valleria menganjurkan kepada orangtua yang memiliki anak perempuan sebelum usia baligh harus segera disunat. Manfaat dari sisi medis sangat berguna dan pasti perempuan akan merasa bahagia, serta rasa percaya dirinya meningkat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini