nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyeliner Tetap Sempurna Usai Kecelakaan, Ulasan Perempuan Ini Jadi Viral

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 26 194 1891791 eyeliner-tetap-sempurna-usai-kecelakaan-ulasan-perempuan-ini-jadi-viral-NFhO39eWan.jpg Shelby Pagan (Foto: Foxnews)

ULASAN atau review produk yang dilakukan perempuan bernama Shelby Pagan menjadi viral di media sosial Twitter. Sebab, ia menulis ulasan berdasarkan pengalamannya memakai produk eyeliner yang tetap dalam bentuk sempurna meski baru saja mengalami kecelakaan.

Musibah tersebut dialami Shelby pada Juni 2017 ketika sedang berhenti di pinggir jalan di Massachusetts, Amerika Serikat (AS). Ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil yang kehilangan fokus di jalan tol pada kecepatan 88 kilometer per jam.

Perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ambulans. Tim medis butuh waktu delapan jam untuk memberikan pertolongan bagi Shelby di instalasi gawat darurat.

 (Baca Juga: Indonesia Siap Jadi Pusat Mode Busana Muslim Dunia, 28 Desainer Temui Presiden Jokowi)

“Maskaraku rusak karena aku tidak berhenti menangis dan riasan lainnya sudah dihapus saat berada di rumah sakit. Tetapi tidak dengan eyeliner,” tulis Shelby Pagan dalam ulasannya, mengutip dari Fox News, Kamis (26/4/2018).

 

Tak lupa, ia mengunggah foto setelah mendapat perawatan. Eyeliner berbentuk sayap itu nampak sempurna di sudut matanya. Shelby mengaku mengunggah foto tersebut sebagai bukti bahwa produk yang digunakannya dapat bertahan lama.

“Aku mengunggahnya sebagai bukti, bahwa produk ini tahan lama dan terlihat mengagumkan setelah apa yang terjadi. Tidak akan membeli produk liner lainnya,” imbuh Shelby.

  (Baca Juga: Tips Bersihkan Spons Make Up agar Wajah Terhindar dari Jerawat)

Ulasan tersebut mulai mendapat perhatian dari warganet meski sudah ada satu tahun lalu karena diunggah ulang oleh akun Twitter @guadalahari. Ia sedang mencari-cari produk eyeliner yang bagus dan tidak sengaja menemukan ulasan yang ditulis oleh Shelby Pagan.

Sejak diunggah pada 24 April, cuitan guadalahari itu sudah di-retweet hingga 194 ribu kali dan disukai 516 ribu warganet di Twitter. Sebagian besar warganet pun memuji daya tahan produk yang dipakai Shelby, tetapi tidak sedikit pula yang menghujatnya.

“Semua orang membenci ulasanku karena mengunggah riasan setelah kecelakaan: 1. Saya mengunggahnya untuk bukti kepada polisi. 2. Pernahkah Anda melihat eyeliner yang baik seperti ini?” kata Shelby Pagan di akun @catsandcusswrds.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini