Share

Desain Celana Dalam Khusus Pria biar Mr P-nya Enggak "Salah Parkir"

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 194 1891867 desain-celana-dalam-khusus-pria-biar-mr-p-nya-enggak-salah-parkir-PVLDXjMkMq.jpg Ilustrasi (Foto: Snopes)

INDUSTRI bisnis fesyen masuk dalam kategori industri kreatif, maka tak heran jika dikatakan bahwa kreativitas dalam fesyen memang tidak ada batasnya. Segala sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, atau dianggap nyeleneh bisa hadir di ranah industri fesyen dan menjadi buah bibir karena sukses menarik perhatian banyak orang.

Seperti salah satu produk pakaian, tepatnya pakaian dalam yang dirilis oleh sebuah lini bernama Yima asal Jepang. Produk pakaian dalam pria yang dirilis oleh Yima ini bukan sembarang celana dalam loh!

 (Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Bagaimana tidak unik, sebab celana dalam ini hadir dengan model yang mana membuat si pemakai bisa menempatkan si Mr P di posisi yang nyaman dan anti "salah parkir. Seperti diketahui, salah penempatan Mr P ketika beraktivitas memang jadi satu hal yang membuat banyak pria tidak nyaman bahkan tak jarang membuat Mr P nya terasa sakit seperti terkilir.

Celana dalam tersebut dilengkapi kantung khusus untuk buah zakar, lalu Mr P nya ditempatkan menghadap ke atas menghadap pusar yang sudah tersedia tempat khusus. Tak hanya meminimalisir kondisi "salah parkir", tempat khusus tersebut juga bertujuan agar sirkulasi darah dan udara di dalam celana tetap terjaga dengan baik.

Celana dalam ini sudah dijual secara online, salah satunya bisa didapatkan di situs online Amazon, dengan harga 5,57 Euro atau sekira Rp94.382 per buah, seperti diwarta Metro, Kamis(26/4/2017).

Ketika dirilis, celana dalam ini cukup menarik perhatian dan menjadi bahan perbincangan netizen. Diawali cuitan dari seorang animator bernama Kate Leth di Twitter, yang mana hingga berita ini dibuat, sudah diunggah ulang (retweet) sebanyak hampir 3000 kali dan telah mendapatkan hampir 10.000 likes dari pengguna Twitter.

(Baca Juga: Jelang Ramadan, Awkarin Ubah Tampilan dengan Mengenakan Hijab, Cantik Deh!)

Bagaimana Guys? Mungkin tertarik untuk mengenakan atau menghadiahi seseorang celana dalam unik ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini