Demi Bisa Ikut UNBK, Ibu Gendong Anaknya yang Sakit hingga Depan Kelas, Videonya Bikin Baper

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 196 1891659 demi-bisa-ikut-unbk-ibu-gendong-anaknya-yang-sakit-hingga-depan-kelas-videonya-bikin-baper-nm64dqLxlY.jpg Ilustrasi (Foto: Inspiradata)

KASIH ibu sepanjang masa. Kalimat singkat ini adalah fakta yang sulit untuk dielakkan. Bagaimana pun letihnya ibu, dia akan tetap menjaga dan merawat anaknya.

Bagi seorang ibu, melihat anaknya sukses dan berhasil adalah kebahagiaan yang sulit untuk dilukiskan. Apalagi jika si anak tetap bisa menyayangi ibunya meski kesuksesan sudah digapai.

Nah, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang ibu yang rela menggendong anaknya di sebuah sekolah. Di video itu, si ibu rela turun tangga dengan kondisi menggendong anaknya yang sudah cukup besar badannya.

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

 

A post shared by It's me ! (@putrie_haaanie) on


Menurut beberapa sumber, video itu diambil di daerah Sukabumi. Alasan si ibu menggendong anaknya bisa membuat Anda baper. Adalah supaya si anak tetap bisa mengikuti ujian sekolah (UNBK). Bahkan, bukan hanya sampai di depan sekolah, si ibu menggendong anak perempuannya itu hingga depan kelas.

Selidik punya selidik, si anak ternyata sedang sakit dan si ibu tidak ingin anaknya meninggalkan bangku sekolahnya. Si anak pun mengaku ingin sekali untuk ikut ujian supaya beban di sekolahnya bisa segera berakhir.

Sedikit informasi, nama anak yang digendong adalah Desi Maharani. Dia adalah siswi di MTS At Taqwa, Sukabumi, Jawa Barat. Desi belum lama ini telah menjalani operasi. Meski begitu, dia tetap ingin menyelesaikan sekolahnya.

 (Baca Juga: Jelang Ramadan, Awkarin Ubah Tampilan dengan Mengenakan Hijab, Cantik Deh!)

Kemudian, saat banyak orang ingin membantu si ibu yang menggendong Desi, si ibu menolaknya. Bukan karena tidak ingin tetapi, menurut si ibu, dia masih sanggup untuk mengantarkan anaknya dan ini merupakan bukti cinta dia kepada puterinya. "Sawios cep, ibu masih sangem keneh," (udah tidak apa-apa. Ibu masih kuat kok, Red), kata si ibu dalam bahasa Sunda.

Melihat perjuangan si ibu dan anaknya ini, banyak netizen yang memuji tangguhnya mereka berdua. "Semoga cepet sembuh, ya, dik. Biar nanti jadi orang sukses dan bahagiain ibumu," kata @maysya_azmi7324. Begitu juga dengan @elakinas, "Mashaallah.... semoga sehat selalu buuuu," cuitnya mendoakan yang terbaik untuk si ibu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini