nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Pangeran William dan Kate Middleton Pilih Pakai Car Seat Bekas

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 18:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 26 196 1891777 wah-pangeran-william-dan-kate-middleton-pilih-pakai-car-seat-bekas-8FwV9gIexw.jpg Pangeran William dan Kate. (Foto: Wenn)

KELUARGA kerajaan atau royal family identik dengan gaya hidup glamor dan serba mewah. Gaya hidup jet zet pun bukan hal aneh bagi keluarga kerjaan, namun tidak untuk pasangan Kerajaan Inggris ini.

Walau terbiasa memiliki dan menjalani gaya hidup glamor dan mewah dibandingkan masyarakat kebanyakan, tidak membuat salah satu pewaris takhta kerajaan Inggris, Pangeran William dan sang istri Kate Middleton, harus selalu menggunakan barang-barang baru nan mewah.

Tidak percaya? Buktinya, pasangan yang baru saja dikaruniai anak ketiga, putra kedua William dan Kate yang lahir pada Senin 23 April kemarin, memilih tidak membeli car seat atau kursi khusus yang digunakan di mobil baru.

(Baca Juga: Mengenal Desa Leluhur Jokowi, Konon Katanya di Sana Tersimpan Harta Karun)

Alih-alih, Prince of Cambridge ini memilih untuk menggunakan car seat bekas warisan dari Pangeran George dan Putri Charlotte, anak pertama dan kedua pasangan William dan Kate. Car seat ini cukup bersejarah, karena digunakan untuk memperkenalkan anak mereka pertama kalinya ke publik, pada 2013 dan 2015, untuk sesi berfoto di depan Lindo Wing, demikian disitat dari Hellomagazine, Kamis (26/4/2018).

Car seat bermerek baby safe infant carrier ini dibuat oleh Britax Romer dan dijual dengan harga 110 Euro atau sekira Rp1,8 juta. Produk car seat ini pun berhasil memenangkan penghargaan, karena menjanjikan keamanan dan kenyamanan untuk bayi, ketika sedang dalam perjalanan. Bantalan halus yang terdapat pada car seat ini, diklaim dapat menunjang bayi hingga usia satu tahun.

Baca Juga: Semasa Hidupnya, DJ Avicii Pernah Akui Andalkan Alkohol dan Makanan Bandara Gratis

Selain bantalan yang halus, car seat yang digunakan William-Kate untuk semua anaknya ini memiliki sayap di sisi samping, yang bekerja sebagai pelindung, serta lima point harness untuk membuat bayi bisa aman dan nyaman begitu diletakkan di mobil.

Nah, gaya hidup hemat ala Pangeran William dan Kate Middleton sebagai orang tua, walaupun berpredikat sebagai Pangeran dan Putri kerajaan, yang memilih untuk tidak membuang barang lama yang masih bisa digunakan rasanya patut dicontoh ya!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini