Rahasia Tubuh Langsing dan Kulit Sehat Julie Estelle

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 194 1892078 rahasia-tubuh-langsing-dan-kulit-sehat-julie-estelle-HhgAhGfddc.jpg Julie Estelle (Foto: Instagram)

BAGI wanita, menjaga kesehatan tubuh menjadi sangat penting. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya akan dijaga dan dirawat dengan baik.

Tak heran para wanita mempunya banyak perawatan tubuh agar tetap sehat dan cantik. Begitu halnya bagi Julie Estelle yang sangat menjaga kesehatan kulit. Kulit wajah sudah pasti harus dijaga dengan baik karena menjadi modal utama dalam menjalankan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

 Baca juga: Yuk, Tengok Gaya Seksi Tanaya Alyssia yang Dikabarkan 'Selingkuhan' Al Gazali

Selain itu, Julie juga konsen menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan langsing. Bukan hanya perawatan dari luar tetapi juga dari dalam dijaga agar kulit tetap terlihat kenyal dan sehat. Dalam hal ini, Julie mempercayakan dengan ramuan tradisional yang diminum setiap harinya.

"Tips menjaga kesehatan kulit itu yang pasti kita harus merawat kulit dari dalam dan luar juga. Jadi dari dalam asupan vitamin yang kita konsumsi, makan buah-buahan, dan sayur-sayuran. Kalau buat aku sendiri ya, aku selalu minum jus lemon dengan air hangat sama madu, lalu juga jus kale," ungkap Julie dalam acara peluncuran MicellAIR Nivea di JakartaXBeauty, Senayan City, Jumat (27/4/2018).

"Kalau misalnya bangun pasti sudah ada jeruk lemon dan juga jus kale. Selalu itu setiap pagi," imbuhnya.

Selain itu, Julie juga menerapkan gaya hidup sehat lainnya dengan memberikan waktu bagi tubuhnya untuk mengurangi kadar racun dalam tubuh dengan hanya memakan sayur-sayuran.

 

"Aku biasanya dalam seminggu pola makan aku tuh, ada 2 atau 3 hari aku vegetarian. Jadi aku membiarkan badan aku juga untuk mendetokfikasi agar lebih sehat. Ini baru mulai aku terapkan akhir-akhir ini karena aku merasa kok lebih sehat ya dengan aku mengubah pola makan aku," jelasnya.

Namun, Julie mengatakan tidak mampu untuk melakukan diet ekstra untuk jangka waktu lama. Sehingga menjadi vegetarian jarang dilakukan.

 Baca juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

"Enggak jadi vegetarian full ya, aku tetap makan semua. Cuma kadang-kadang dalam satu minggu ada 2 atau 3 hari yang kayaknya, yaudah makan sayu-sayuran aja. Tapi bukan aku full vegetarian, belum bisa," tukasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini