nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia di Balik Make-up Flawless Julie Estelle di Setiap Penampilan

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 27 194 1892157 rahasia-di-balik-make-up-flawless-julie-estelle-di-setiap-penampilan-Ow5V4BCUJN.jpg Julie Estelle (Foto: Instagram)

 MAKE-UP dan wanita adalah sahabat yang tidak akan pernah terpisahkan. Bahkan wanita akan lebih mementingkan merias wajahnya daripada kekasihnya sendiri.

Kekuatan make-up yang mampu mengubah penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri menjadikannya sebagai bagian dari kehidupan wanita. Pentingnya make-up untuk keseharian bukan hanya bagi selebriti saja tapi juga oramg biasa. Make-up digunakan saat pergi kerja, jalan dengan teman dan bahkan saat ke minimarket make-up tidak pernah terlupa.

Tampilan make-up ada berbagai macam tapi yang serig kita temui adalah make-up flawless atau simpel dan make-up glam. Make-up flawless biasa disebut dengan make-up no make-up, sedangkan glam make-up akan lebih tebal dan digunakan untuk ke acara malam.

 (Baca Juga: Sudah Pakai Cleanser, Perlukah Pakai Sabun Cuci Muka? Ini Kata Pakarnya)

Julie Estelle yang merupakan seorang aktris, model dan juga pemain film juga mengakui tidak pernah absen menggunakan make-up dalam kesehariannya. Namun, untuk sehari-hari saat tidak shooting, dia akan menggunakan make-up sendiri.

 

"Tergantung, kalau misalnya acara-acara tertentu kadang-kadang dengan make-up artis, cuma kalau misalnya untuk keseharian atau lebih kasual biasanya sendiri," ungkap Julie saat ditemui dalam sebuah acara di Senayan City, Jumat (27/4/2018).

  (Baca Juga: Karya Seni Indah di Bandung Ini Ternyata Berasal dari Sisa-Sisa Banjir)

Untuk make-up sendiri, Julie akan memilih untuk tampilan yang lebih simpel. "Kalau aku paling untuk sehari-hari sukanya make-upnya cuma pake blush on cream, pakai lipgloss sama maskara atau alis. Aku suka gaya yang lebih natural," kata dia.

Bahkan untuk tampilan make-up simpel ini, Julie menegaskan tidak membutuhkan waktu lama. Pernah bahkan tidak sampai 5 menit untuk menggunakan rangkaian make-up simpel tersebut.

"Lima menit. Malah kadang enggak sampai. Cepet, ekspres bahkan kadang cuma pakai sunblock yang udah ada tinted moistrizer, blush on cream, maskara, eyeliner juga kadang-kadang enggak pakai, terus alis dan lipstik. Done deh," tukasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini