nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Jadi Misteri, Inikah Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton?

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 27 196 1892011 masih-jadi-misteri-inikah-nama-anak-ketiga-pangeran-william-dan-kate-middleton-JX8bmWAXcH.jpg Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: Mirror)

NAMA anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton hingga kini masih menjadi teka-teki. Pihak keluarga kerajaan tampaknya masih enggan memberitahukan nama tersebut kepada publik. Walau begitu, sejumlah orang mulai menebak-nebak dari petunjuk yang ada.

Baru-baru ini nama Albert diyakini dijadikan pilihan oleh pasangan kerajaan yang menikah pada 29 April 2011 itu. Melansir Independent, Jumat (27/4/2018) spekulasi itu bukan tanpa alasan. Sebuah media online lokal memprediksi nama tersebut lantaran pada situs web keluarga kerajaan terdapat halaman yang telah dipesan untuk Pangeran Albert dengan tautan www.royal.uk/ prince- albert.

Namun ketika tautan tersebut hendak diakses malah muncul tulisan "Akses Ditolak" dan "Anda tidak memiliki kewenangan untuk mengakses halaman ini". Selain itu, pesan yang sama juga muncul untuk tautan web Pangeran George dan Putri Charlotte. Kemudian ketika dicoba dengan memasukkan nama alternatif seperti Fredrick atau Alexander, informasi yang keluar adalah "Halaman Tidak Ditemukan".

Baca Juga: Kisah Cinta Mendatangkan Hidayah, Alasan Wanita Ini Jadi Mualaf Bikin Baper

(Foto: Mirror)

Berdasarkan informasi tersebut, besar kemungkinan nama Albert menjadi pilihan untuk bayi kerajaan ketiga yang lahir pada 23 April 2018 itu. Sejak muncul ke hadapan media bersama Kate dan sang bayi, Pangeran William memang sempat mengatakan kepada wartawan dan simpatisan bahwa mereka akan merilis nama sang anak.

Namun nyatanya nama tak kunjung dirilis padahal nama Pangeran George dan Putri Charlotte terungkap hanya dua hari setelah kelahiran. Lantas, apakah alasan Duke dan Duchess of Cambridge masih enggan merilis nama anak ketiganya?

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

(Foto: Thesun)

Menurut juru bicara kerajaan, Richard Fitzwilliams pasangan itu memutuskan untuk menahan pengumuman nama bayi mereka sebagai tanda penghormatan terhadap Australia dan kematian perang Selandia Baru. Sekadar informasi, peringatan akan hari tersebut adalah Rabu kemarin yanh dikenal dengan nama Anzac Day.

Terlepas dari penundaan perilisan nama sang bayi, banyak orang yang bertaruh tentang nama-nama yang mungkin dipilih. Sejauh ini nama anak laki-laki yang paling populer adalah Edward dan Arthur. Kemudian muncul pula nama Alexander. Jadi siapa nama bayi sebenarnya? Kita tunggu saja.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini