nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Kakek Bertopang Dagu Menonton Cucunya Makan di Restoran, Foto-Fotonya Viral!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 27 196 1892068 seorang-kakek-bertopang-dagu-menonton-cucunya-makan-di-restoran-foto-fotonya-viral-4G3MC0mEZ7.jpg Kakek dan Cucu Makan di Restoran Bersama (Foto: Viral4real)

ADA orang yang mencintai kakek dan nenek mereka melebih orangtuanya ketika masa kanak-kanak. Itu karena kakek dan nenek kadang lebih memanjakan mereka.

Hal ini seperti yang tertangkap kamera salah satu pengguna Facebook bernama Xiasangyang dilansir dari lama Viral4Real Jumat (27/4/2018). Dalam foto yang heboh di media sosial itu tampak seorang kakek asal Filipina duduk dan hanya melihat cucu perempuannya makan di depannya pada sebuah restoran.

Dalam foto-foto yang dibagikan Xiasang, lelaki tua itu duduk berhadapan dengan cucunya, yang sedang lahap menyantap makanan cepat sajinya dengan segelas minuman cola, di salah satu gerai Jollibee. Saat si gadis kecil yang mengenakan kaus kuning cerah dan rok merah muda asyik menikmati makanan, si kakek hanya menontonnya makan, sambil duduk, dan bertopang dagu.

Sontak foto yang nampak sederhana ini begitu menyentuh nurani warganet. Ini tampak mengharukan dan merupakan bukti cinta tanpa syarat dari seorang kakek kepada cucunya.

Si kakek menggunakan kaus garis-garis dan celana denim, dengan rambut berantakan, dan topi usang diletakkan di atas meja. Sementara, si gadis kecil yang diduga cucunya itu menggunakan kaus dan rok, dengan tata rambut yang juga berantakan, dan sedikit pirang efek terbakar sinar matahari. Terlihat jika mereka berdua merupakan masyarakat dengan golongan yang rendah. Namun dari foto tersebut ada pembelajaran yang berharga, dimana seseorang yang kita sayangi bahagia memang perlu pengorbanan yang tulus.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini