nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Inul Daratista Mojok Bersama Mas Adam saat Menunggu Anak Ujian

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 27 196 1892075 romantisnya-inul-daratista-mojok-bersama-mas-adam-saat-menunggu-anak-ujian-0yvdevySxr.jpg Inul Daratista dan Adam Suseno makan romantis (Foto: Instagram)

DALAM membangun biduk rumah tangga, yang namanya keromantisan dari hubungan suami-istri itu sejatinya harus selalu diciptakan agar hubungan antara suami dan istri tetap harmonis, terlebih di saat usia pernikahan bisa dibilang sudah cukup lama.

Romantisme dalam rumah tangga antara pasangan suami-istri ini pun tidak melulu harus terkesan mahal, misalnya mengajak istri jalan-jalan ke luar negeri, makan malam romantis candle light dinner di restoran fine dining, atau menghadiahkan pasangan dengan hadiah super mahal. Momen sederhana pun jika dimanfaatkan dengan baik dan pas, bisa menjadi momen mesra berduaan nan romantis bersama pasangan tercinta.

Salah satunya yang ditunjukkan oleh sang diva dangdut kenamaan Tanah Air, Inul Daratista. Inul dan sang suami, Adam Suseno yang pada dasarnya dari segi materi bisa dibilang sangat lebih dari cukup, ternyata memilih memanfaatkan momen sederhana sebagai orangtua untuk bermesraan berdua.

 (Baca Juga: Harga Celana, Kacamata dan Sepatu Syahrini saat di Romania Bisa Buat Beli Motor Baru!)

Menurut pantauan Okezone, Jumat (27/4/2018) di media sosial, melalui laman akun Instagram resminya (inul.d), pada Kamis 26 April 2018 malam, Inul mengunggah potret dirinya bersama sang suami yang sedang asyik ‘mojok’ berduaan secara sederhana dengan posisi duduk bersila di lantai, sembari menikmati sajian sedernaha mi ayam dan sate ayam di sebuah wadah kotak saji. Di mana momen mesra berduaan ini, dimanfaatkan Inul dan sang suami di kala sedang menunggui sang anak, Ivan yang sedang menempuh ujian olahraga taekwondo.

Nungguin anak ujian kenaikan tingkat taekwondo,mojok duaan mlipir pacaran sambil indehooi sing motret suster anakku kurang kerjaan, romantis bu jarene. Aku umanono (sisain)satene ngooss brengoss ,ojo mbok entekno dw @ivanderdamares,” tulis Inul sebagai keterangan beberapa foto tersebut.

 

Melihat betapa sederhananya momen yang dijadikan pasangan ini sebagai momen intim berdua, para netizen pengguna Instagram yang melihat foto unggahan Inul ini pun ramai-ramai melontarkan komentar bernada positif di kolom komentar foto.

Makan berdua dimana pun terasa nikmat biarpun di sekolahan...yang penting ada suaminya di sampingnya,” ujar akun sabrina_baju_india_original

Romantis nya,” puji sujito1674

  (Baca Juga: Harga Celana, Kacamata dan Sepatu Syahrini saat di Romania Bisa Buat Beli Motor Baru!)

Mkn ngedeprok duaan uda klihatan romantis ,” seru anggacintalina

Weees jiand enakk tenaan mbaaa,,,nek pojokaan,,” ujar madammakeup_wedding_kebaya

@inul.d sehat sllu yo mbak inull semoga bhgia bersm kluwrga dan suami tercinta.. moga mas adam kumisnya tmbh kuwNdelll,” harap netizen dengan akun bernama wahmansusilowati

Hingga berita ini ditulis, potret kemesraan sederhana Inul dan sang suami ini sudah mendapatkan lebih dari 107 ribu likes dan lebih dari 2500 komentar dari para netizen pengguna media sosial Instagram.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini