nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Bayi William dan Kate Middleton Diprediksi Diumumkan Pekan Ini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 27 196 1892118 nama-bayi-william-dan-kate-middleton-diprediksi-diumumkan-pekan-ini-ASf8PW3aUn.jpg Pangeran William dan Kate. (Foto: TheSun)

KELAHIRAN putra kedua, sekaligus anak ketiga, dari Duke dan Duchess of Cambridge walau sudah lewat sekira empat hari lalu, masih ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Salah satu yang paling ditunggu adalah, siapakah nama anak ketiga calon pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut. Selain kabar siapa nama sang pangeran termuda itu, publik juga menanti kabar kapan pendaftaran kelahiran anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton dilakukan. Rencananya, nama sang pangeran baru diumumkan secara resmi, setelah Pangeran William dan Kate mendaftarkan kelahiran anak laki-laki keduanya ini.

Dikabarkan, yang akan mendaftarkan anak ketiga pasangan William dan Kate ini adalah pihak ayah, Pangeran William, mewakili dirinya sendiri sebagai pihak Ayah dan juga sang istri, Kate Middleton sebagai pihak ibu kandung. Metode pendaftaran ini, merupakan cara yang sama saat dia mendaftarkan dua anaknya terdahulu, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Inikah Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton?

Lantas, kapan Pangeran William akan mendaftarkan kelahiran anak bungsunya tersebut? Apakah menunggu selama sebelas hari tepatnya 2 Agustus 2013, seperti saat pendaftaran kelahiran Pangeran George yang lahir pada 22 Juli 2013 atau langsung tiga hari setelah kelahiran seperti pendaftaran Putri Charlotte yang lahir pada 2 Mei 2015 lalu?

Well, sebagaimana diwarta Hellomagazine, Jumat (27/4/2018) Pangeran William dan Kate diprediksi akan mendaftarkan kelahiran anak ketiganya pekan ini, walaupun pada dasarnya para orang tua di Inggris, secara peraturan hukum, memiliki jangka waktu selama 42 hari untuk mendaftarkan kelahiran anaknya secara resmi.

Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus

Nantinya, dalam akte kelahiran sang Prince of Cambridge tersebut akan tertera nama sang Pangeran, marga, dan gelar serta tempat lahirnya. Tidak hanya soal data pribadi sang Pangeran, akte kelahiran ini juga akan memuat titel pekerjaan, dan tempat lahir kedua orang tua Pangeran, Duke dan Duchess of Cambridge, dengan kata lain Pangeran William-Kate Middleton.

Namun, mengingat Pangeran of Cambridge termuda ini adalah anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, maka William sebagai orang tua tidak perlu datang dan antre di kantor pendaftaran seperti warga lainnya, melainkan petugas pendaftaran yang berwenang lah yang akan berkunjung ke Istana Kensington untuk melakukan proses pendataan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini