nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Tubuh Tetap Ideal, Julie Estelle Lakukan Diet dan Olahraga Ini

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 27 481 1892254 jaga-tubuh-tetap-ideal-julie-estelle-lakukan-diet-dan-olahraga-ini-H3oui9P2Ul.jpg Julie Estelle (Foto: @julstelle/Instagram)

MEMILIKI tubuh yang langsing menjadi impian semua wanita di seluruh dunia. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa mendapatkan badan ideal dengan perut yang rata. Di antaranya dengan melakukan diet ketat hingga menghindari karbohidrat seperti nasi putih.

Selain itu, untuk mendapatkan tubuh yang ideal para wanita juga menghindari banyak camilan atau kadang bahkan tidak makan. Hal ini justru mendatangkan bahaya karena bisa menimbulkan penyakit lain seperti asam lambung.

Selain jaga pola makan, latihan fisik dengan berolahraga juga jadi salah satu pilihan untuk mendapatkan badan ideal. Banyak sekali saat ini pusat kebugaran yang menawarkan berbagai jenis olahraga mulai dari zumba hingga muay thai.

Namun, aktris sekaligus model Julie Estelle justru memilih berolahraga yang sangat mudah dan bisa dilakukan di rumah. Dengan begitu, dia memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga juga saat liburan.

"Olahraga yang cukup juga pasti. Kalau aku sih sementara olahraga lagi sering nge-gym dan kardio," ungkapnya di Senayan City, Jumat 27 April 2018.

(Foto: @julstelle/Instagram)

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Selain itu, dirinya juga menerapkan pola makan yang sehat dengan semakin banyak mengonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan. Namun, bukan berarti dirinya tidak mengonsumsi makanan lain, karena ia mengaku pemakan segalanya.

"Menjaga asupan makanan penting, tapi tetap juga saya jajan, kita memcoba untuk mem-balance dengan makan buah-buahan dan sayur-sayuran terus sekali-kali ya juga detoks, biar balance," jelasnya.

Baca Juga: Kisah Cinta Mendatangkan Hidayah, Alasan Wanita Ini Jadi Mualaf Bikin Baper

(Foto: @julstelle/Instagram)

Sementara itu, dia membocorkan bahwa dalam satu minggu, sekitar 2 atau 3 hari melakukan diet vegetarian. Namun, Julie menekankan tidak menjadi vegetarian sepenuhnya dan belum mampu melakukannya untuk saat ini.

"Belum tahu, tapi kalau pas diet ekstrim cuma kuat sebulan abis itu balik lagi ke pola normal. Makanya aku percaya kalau kita mau hidup sehat, kita harus mengubah pola makan yang lebih longlasting, itu mungkin aku tetap makan jajanan juga tapi kadang-kadang," tukasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini