nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kamar Anak Siti Nurhaliza, Isinya Bikin Takjub

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 28 196 1892360 intip-kamar-anak-siti-nurhaliza-isinya-bikin-takjub-VETp4tBiSj.jpg Siti Nurhalizah dan buah hati (Foto: @ctdk/Instagram)

PENYANYI asal Malaysia Siti Nurhaliza tengah menikmati perannya sebagai seorang Ibu setelah kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Siti Aafiyah.

Momen kebahagiannya saat merawat putrinya tersebut juga sering kali diunggah melalui sosial media miliknya. Dalam setiap kesempatan Siti Nurhaliza menuliskan caption menganai betapi ia mencintai sang putri.

Siti juga terlihat merawat anak dengan baik dengan memberikan tempat yang nyaman dan terbaik bagi sang putri. Untuk itu, siti pun menghias kamar sang anak dengan nunsa putih mulai dari tempat tidur hingga meja yang ada.

Selain perangkat bayinya yang bernuansa putih, walpaper untuk dinding kamar juga bernuansa putih dengan walpapper motif bunga.

Tempat Tidur Bayi

Untuk tempat tidur bayi bernuansa putih dengan pita pink dan beratapkan kelambu dengan warna yang senada. Dengan tampulan tersebut terlihat Aafiah akan tidur dengan sangat nyaman.

(Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Lemari Pakaian Bayi

Selain itu ada juga lemari kecil di samping tempat tidur untuk menyimpan perlengkapan bayi juga terlihat berwarna putih yang membuatnya terlihat sangat bersih.

Tempat Tidur Bayi Tampak Dalam

Kemudian, bagian dalam tempat tidur bayi tersebut terlihat didominasi oleh putih juga beserta hiasan boneka putih dengan pita pink.

Baca Juga: Gara-Gara Jadi Pengiring Pengantin 2 Hari Berturut-turut, Perempuan di China Harus Rela Kakinya Diamputasi

Bantal dan Selimut si Cantik Aafiah

Selanjutnya, bantal dan selimut baby cantik Aafiah juga didominasi dengan warna pitih dengan motif bintang.

(hel)

Berita Terkait

Siti Nurhaliza

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini