nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan, Maria Borrallo Nanny Louis Arthur Charles

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 28 April 2018 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 28 196 1892438 perkenalkan-maria-borrallo-nanny-louis-arthur-charles-H49LWKLZov.jpg Maria Borrallo. (Foto: WireImage)

ISTRI Pangeran William, Duchess of Cambridge Kate Middleton akhirnya melahirkan anak ketiganya pada awal pekan ini, Senin, 23 April 2018. Putra keduanya ini, dinamakan Louis Arthur Charles. Lantas siapa orang yang kini dipercaya untuk mengasuh ketiga anaknya itu?

Melansir Thesun, Sabtu (28/4/2018), Pangeran William dan Kate Middleton memilih Maria Borrallo sebagai nanny bagi ketiga anak mereka. Nanny cantik asal Palencia, Spanyol itu bukan perempuan sembarangan. Dia sudah dipercaya menjadi royal nanny dari 2014, yang mana saat itu Pangeran George berusia delapan bulan.

Tugasnya mulai bertambah, seiring kelahiran Putri Charlotte pada 2015 lalu. Lalu, sejak lahirnya baby royal ketiga, Louis Arthur Charles, Maria Teresa Turrion Borrallo pun harus mengurusi tiga anak Kate Middleton.

Baca Juga: Resmi, Louis Arthur Charles Jadi Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

  https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 27 196 1892192 resmi-louis-arthur-charles-jadi-nama-anak-ketiga-pangeran-william-dan-kate-middleton-CcuCGbpghB.jpg

Saat bekerja di Istana Kensington, Nanny Maria bertugas sama seperti para pengasuh pada umumnya. Dia mengajak anak-anak berjalan-jalan ke taman dan kolam bundar di lingkungan istana. Begitu pun setiap keluarga Pangeran William-Kate pergi, perempuan 40 tahun itu setia ikut pergi untuk menjaga anak-anak.

Kemampuannya pun tidak perlu diragukan lagi. Nanny Maria merupakan alumni Noreland Collage, sekolah bergengsi khusus untuk pengasuh yang Paling banyak dicari Inggris.

Ada standar pelatihan yang luar biasa yang ditawarkan kepada calon pengasuh. Sekolah ini berusia lebih dari 125 tahun, yang mengajarkan siswanya untuk menjahit, memasak dan mengganti popok, serta menawarkan kelas untuk membela diri dan pertolongan pertama.

Louis Arthur Charles Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Baca Juga: 5 Camilan Khas Indonesia Ini Go Internasional Buntuti Rendang

Juru bicara kerajaan, Victoria Murphy, mengatakan bahwa para pengasuh diajarkan segala kegiatan di lingkungan Istana Kensington. Nanny cantik itu juga harus paham dengan situasi ketahanan dan keamanan, hingga cara merawat raja atau ratu di masa depan.

Jadi, Maria benar-benar tahu semua hal yang mungkin terjadi saat membesarkan seorang anak. Nah, gimana menurutmu, apakah Nanny Maria merasa tambah kerepotan dengan tugas barunya ya?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini