Intip Gaya Rambut 90'an yang Dibuat Lebih Modern dan Mudah untuk Ditiru

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 194 1892638 intip-gaya-rambut-90-an-yang-dibuat-lebih-modern-dan-mudah-untuk-ditiru-8kaZ8zGOIq.jpg Gaya rambut wanita (Foto: Popsugar)

TREN kecantikan, gaya rambut dan fashion tidak pernah habisnya untuk dibicarakan oleh wanita di dunia. Saat berkumpul dengan sahabat wanitanya, hal-hal tersebut tidak pernah luput untuk dibicarakan.

Nah kali ini, kita akan membahas tren kecantikan yang sempat booming pada 90'an. Kalau melihat ke tahun ini, tentunya tren fashion pada saat itu tidak ada matinya seperti menggunakan jaket jeans hingga saat ini masih terlihat keren dan modis. Begitu juga make-up alis yang tebal tahun ini masih digunakan.

 (Baca Juga: Hari Tari Sedunia, 5.035 Penari di Kawasan Car Free Day Solo Pecahkan Rekor MURI)

Yang tak ketinggalan lainnya adalah gaya rambut tahun 90'an yang sampai sekarang masih banyak digunakan oleh para selebritis dunia.

Dilansir dari popsugar.com gaya rambut yang masuk dalam tahun 90'an yakni kuncir kuda, updos dan cepol atas. Penata gaya rambut selebriti dunia Justine Marjan pun menciptakan gaya rambut yang terinspirasi pada tahun 90'an tapi tetap terlihat modern dan tidak ketinggalan zaman.

Justine adalah salah satu penata rambut untuk artis dunia seperti Chrissy Teigen, Kerry Washington, dan Kim, Khloé, dan Kourtney Kardashian.

 (Baca Juga: Curi Perhatian, Intip Gaya Tomboy hingga Feminin Dokter Cantik Timnas Wanita Indonesia)

Berikut adaptasi gaya rambut tahun 90'an yang di buat ulang oleh Justine. Sangat mudah untuk ditiru, tertarik?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini