5 Potongan Rambut Ini Bisa Membuatmu Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 30 April 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 194 1892853 5-potongan-rambut-ini-bisa-membuatmu-terlihat-10-tahun-lebih-muda-Y8mrNrak9w.jpg Potongan rambut layer bergelombang (Foto: Timesofindia)

APAKAH kamu tahu kalau mengubah gaya potongan rambut akan membuatmu tampilan wajahmu berbeda? Tampilanmu bisa lebih tua tapi bisa juga lebih muda tergantung bagaimana kamu memilih gaya rambut barumu.

Kali ini, Okezone akan memberikan gaya rambut yang bisa membuatmu terlihat lebih muda bahkan 10 tahun lebih muda dari usiamu saat ini. Dengan demikian maka kamu tidak lagi memerlukan cream anti penuaan (aging), cukup hanya dengan memotong rambut saja.

Potongan rambut yang tepat akan menentukan garis rahang wajah, tulang pipi dan menjauhkan fokus dari kerutan yang kamu miliki.

Berikut potongan rambut yang bisa membuatmu tampil lebih muda,:

1. Rambut Berponi

Membubuhkan poni untuk gaya rambut baru akan sangat bekerja untuk membuatmu terlihat berbeda. Namun ingat, jangan membuat poni yang bergelombang atau tebal. Jadi kamu hanya perlu membuat poni tipis dan ringan sehingga terlihat lebih lembut.

Baca Juga: 5 Camilan Khas Indonesia Ini Go Internasional Buntuti Rendang

2. Potongan Bob

Gaya rambut ini akan membuat kamu terlihat lebih fresh. Gaya rambut ini juga banyak digunakan oleh artis tidak hanya di Indonesia tapi juga luar serta artis K-Pop.

Tapi memotong rambut bob harus disesuakian dengan bentuk wajah kamu. Kamu bisa memilih potongan dagu, atau di sekitar telinga untuk bereksperimen dengan potongan rambut ini.

3. Potongan Layer Bergelombang

Gaya rambut ini cocok untuk yang memiiliki rambut panjang karena kamu bisa banyak bereksperimen dengan rambut kamu. Jika kamu memiliki rambut tebal, kamu bahkan bisa mendapatkan potongan berlapis. Dari gelombang ke ikal, kamu juga bisa bereksperimen dengan tekstur untuk memberi gaya rambut kamu terlihat lebih berisi.

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke

4. Pixie Cut

Potongan klasik ini mungkin terlihat aneh pada awalnya, tetapi dapat membuat kesan yang sangat besar. Tata rambut rewel ini akan membutuhkan lebih sedikit perawatan dan waktu bertahun-tahun untuk wajah kamu.

5. Lob

Gaya rambut ini dikenal sebagai bob panjang, potongan ini menyanjung setiap wajah dan sangat bagus untuk setiap usia. Tata rambut ini memberikan tampilan bersih dengan perpisahan bagian dalam dan merupakan pilihan favorit di kalangan selebriti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini