nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

17 Skincare yang Dipakai Kim Kardashian, Totalnya Rp60 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 April 2018 16:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 30 194 1892879 17-skincare-yang-dipakai-kim-kardashian-totalnya-rp60-juta-3RStOHfq0A.jpg Kim Kardashian (Foto: Healthmagz)

SEBAGAI orang yang non-stop selalu berhadapan dengan kamera dan jutaan pasang mata, Kim Kardashian sepertinya wajib memperhatikan segala macam kebutuhan fisik. Tak terkecuali produk perawatan kulit yang ia gunakan setiap hari.

Sosok Kim sendiri memang selama ini diketahui sebagai selebriti yang sangat memperhatikan penampilannya. Sesibuk apapun dirinya, Kim disebutkan selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan treatment facial, ataupun duduk belasan jam untuk treatment retouch rambutnya yang diwarnai.

Maka dari itu, soal perawatan termasuk perawatannya sendiri di rumah dengan sederet rangkain skincare, tidak heran jika Kim disebutkan rela menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk produk skincare nya. Produk tersebut juga diketahui produk terbaik di kelasnya yang ia pilih untuk digunakan, meski begitu ia juga tidak takut dengan coba-coba aneka produk kecantikan teranyar.

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten)

 

"Aku suka mencoba berbagai produk kecantikan dan skincare terbaru, tapi ada beberapa produk yang memang aku tidak pernah berhenti untuk dipakai. Aku punya beauty regime yang bagus karena aku menggunakan produk-produk yang bekerja baik saat dipakai bersama, dan hasilnya terlihat nyata," tulis Kim.

Deretan rangkaian produk skincare apa saja yang digunakan, disebutkan pernah diungkapkan oleh Kim dalam sebuah unggahan di situs dan aplikasi resminya. Penasaran apa saja deretan produk skincare yang dipakai oleh Kim? Seperti diwarta People, Senin (30/4/2018) berikut 17 produk perawatan kecantikan ala Kim, yang jika ditotal harganya mencapai nilai USD4544 atau sekira Rp63 juta!

1. Serum wajah : Untuk serum wajah, tidak main-main Kim diketahui menggunakan serum wajah sebagai upaya melawan semua tanda-tanda penuaan di wajah, keluaran brand eksklusif Guerlin Imperial Orchid Molecular Extract seharga USD510 atau sekira Rp7 juta.

2. Pembersih wajah : Kim memilih cleanser dari dermatologis langganan selebiti, Dr. Harold Lancer yakni Lancer cleanser yang mengandung asam amino untuk mengangkat segala kotoran dari kulit. Pembersih wajah ini dijual dengan harga USD55 atau sekira Rp763.127

3. Krim malam : Krim malam La Mer seharga USD245 atau kurang lebih Rp3,3juta adalah pilihan Kim untuk memiliki kulit wajah yang sehat bercahaya.

 

4. Eksfoliator : Scrub dari Lancer untuk mengeskfoliasi kulit pilihan Kim ini dikatakan bisa mengangkat kulit sel-sel kulit mati yang mana bahkan bisa digunakan untuk yang mempunyai kulit wajah sensitif sekalipun. Harga scrub yang dipakai istri Kanye West ini dijual dengan nilai USD75 atau sekira Rp1 juta.

5. Bio Oil: Nah, untuk minyak yang satu ini dikatakan adalah produk skincare punya Kim yang paling murah sebab hanya dibanderol seharga USD15 atau sekira Rp 208.125 saja. Bio oil ini biasanya digunakan sebagai minyak untuk melembapkan kulit sekaligus mengurangi tampilan stretch marks.

6. Pelembap : Krim pelembap dari Lancer dengan kandungan hyaluronic acid dan peptida untuk membuat kulit wajah jadi kenyal dan padat satu ini dijual seharga USD125 atau kurang lebih Rp1,7 juta.

7. Serum essence : Sepertinya untuk produk serum, Kim memang memilih yang berharga mahal. Setelah serum wajahnya yang senilai Rp7 juta, untuk serum essence Kim juga memilih serum essence mahal. Kali ini dari La Mer, yakni La Mer Serum-Essence dengan label harga USD630 atau sekira Rp8,7 juta.

8. Krim mata : Untuk meminimalisasi kantung mata berwarna gelap kehitaman, Kim disebutkan menggunakan eye cream dari Guerlain yang seharga USD200 atau kurang lebih Rp2,7 juta.

9. Face oil : Dibuat dengan campuran jojoba, minyak black currant dan rosehip, face oil dari Anastasia Beverly Hills dengan label harga USD64 atau sekira Rp888.003 jadi pilihan ibu tiga orang anak ini.

10 Krim leher : Tidak hanya untuk wajah dan mata, Kim pun bahkan memiliki produk tersendiri untuk kecantikan dan kesehatan kulit lehernya. Neck cream dari Lancer seharga USD185 atau sekira Rp2,5 juta jadi pilihan Kim untuk membuat lehernya tetap kencang sekaligus mengurangi tampilan garis-garis kerutan.

 

11. Serum sunscreen: Bukan hanya sunscreen, sebagai perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari, Kim juga memakai serum dengan SPF 50 sebagai sun drops dari Dr. Barbara Sturm dengan banderolan harga USD145 atau sekira Rp2 juta untuk tambahan di krim sunscreen.

12. Serum : Selain serum dari Guerlin, kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini juga menggunakan serum dari La Mer berharga USD470 atau kurang lebih Rp6,5 juta yang dikatakan memiliki kegunaan untuk meredakan menenangkan inflamasi di kulit yang timbul setelah melakukan microdermabrasion, treatment dengan laser, atau chemical peels.

13. Serum anti-aging : Bukan cuma untuk serum sunscreen, Kim juga memilih serum dari Dr. Barbara Sturm, yakni Dr. Barbara Sturm Hyaluronic untuk upaya pencegahan timbulnya kerutan di wajah. Harganya? USD300 atau kurang lebh Rp4,1 juta loh!

14. Pelembap : Bukan cuma memakai pelembap dari Lancer, Kim juga memasukkan pelembap dari Guerlain dengan harga USD455 atau kurang lebih Rp6,3 juta sebagai krim anti-penuaan untuk memaksimalkan produksi sel-sel kulit demi meningkatkan kekecangan kulit.

15. Serum anti-aging : Untuk tampilan wajah awet muda dan menghaluskan kulit wajah dengan instan, Kim diketahui memakai serum wajah keluaran Dr. Barbara Sturm seharga USD350 atau sekira Rp 4,8 juta.

 Baca Juga: Mandi dengan Sabun dan Sampo Buruk Bagi Kesehatan, Apa Alasannya?

16. Krim wajah : La Mer Cream dengan kandungan pelembap yang kaya berlabel harga USD475 atau sekira Rp6,5 juta satu ini dikatakan sebagai produk skincare Kim yang ikonik nan wajib kehadirannya.

17. Minyak wajah : Face oil dari La Mer yang disebutkan dipakai beberapa tetes saja setiap malam ke kulit namun dapat membantu kulit untuk memproduksi kolagen secara alami, yang dijual dengan harga USD245 atau sekira Rp3,3 juta ini juga masuk ke dalam produk skincare favorit Kim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini