nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tajir Melintir, Nia Ramadhani Masih Mau Makan Mi Ayam Kaki Lima!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 April 2018 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 298 1892874 tajir-melintir-nia-ramadhani-masih-mau-makan-mi-ayam-kaki-lima-TSugbVq0h8.jpg Mi Ayam Alip Jakarta (Foto: Fahmi Permadi)

MENINGKATNYA status sosial seseorang, maka berbanding lurus dengan meningkatnya gaya hidup yang dijalani.

Merujuk hal di atas, banyak orang kaya yang pilih-pilih soal tempat makan, mungkin bisa menurunkan status sosial dan imej diri mereka. Maka tak heran, orang-orang gedongan ogah jajan sembarangan di pedagang kaki lima dengan sederet alasan, mulai dari soal kebersihan makanan hingga rasa malu karena menyantap makanan murah.

Akan tetapi menyantap makanan pedangang kaki lima tidak berlaku bagi artis sekaligus sosialita cantik Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie ini ternyata tidak malu loh untuk makan sederhana di pedangang kaki lima.

Hal ini terungkap lewat unggahan melalui fitur Instastory di laman akun Instagram nya baru-baru ini. Di mana Nia memperlihatkan bagaimana ia lengkap dengan sang suami, Ardi Bakrie dan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, dengan santai dan lahap menyantap hidangan mi ayam di sebuah warung sederhana yang disajikan dengan wadah mangkuk plastik berwarna hijau.

"Lahapppp yekannn, mantap!!!," tulis Nia sebagai keterangan unggahan Instastory nya tersebut.

Tidak hanya memperlihatkan dirinya yang sangat lahap menyantap semangkuk mi ayam sederhana tersebut, terdengar pula anak kedua Nia-Ardi, Mainaka menyebutkan bahwa mi ayam yang sedang ia makan itu punya rasa enak dan mantap.

Wah, salut ya untuk Nia Ramadhani yang walaupun seorang artis, sosialita dan istri dari pengusaha terkenal yang sangat terbiasa makan di tempat-tempat mewah ternyata masih mau makan dengan sederhana dan simpel di tempat makan kaki lima pinggir jalan, sekaligus mengajarkan sang anak tentang kesederhanaan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini