Image

Inikah Tempat Terindah di Dunia bagi Pencinta Instagram?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 07:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 30 406 1893098 inikah-tempat-terindah-di-dunia-bagi-pencinta-instagram-MX5RjhbMN3.jpg Anantara Kihavah (Foto: anantarakihavah/Instagram)

SEBUAH penginapan mewah di Maladewa telah dinobatkan sebagai hotel paling instagrammable di dunia. Suguhan villa yang mengapung di atas air, pantai berpasir putih dengan air yang jernih membuat Anantara Kihavah Maldives Villas menjadi tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Penginapan ini menerima penghargaan dari majalah Luxury Travel Advisor karena pemandangan hamparan pantai pribadi yang indah di sepanjang penginapan. Suasananya yang sangat romantis telah membuat artis Chrissy Teigen dan John Legend memilih penginapan pantai ini selama liburan Desember 2011.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, Anantara Kihavah Maldives Villas memiliki begitu banyak tempat untuk menghibur para tamu yang berkunjung ke tempat ini. Sekiranya ada empat restoran yang memanjakan perut para tamu dengan segudang menu nikmat yang tersedia.

 (Baca Juga: Igun Ajak Faye Malisorn ke Tanah Lot, Romantisnya Kayak di Film Drama Percintaan)

Spesialnya, para tamu juga memiliki kesempatan untuk bersantap menu lezat di bawah air. Mereka juga bisa menyalurkan bakat dan hobinya dengan snorkeling atau menyelam. Hotel ini juga memiliki fasilitas spa overwater dan sekolah memasak.

Bagi Anda yang membawa buah hatinya ke Anantara Kihavah Maldives Villas tidak perlu khawatir. Pasalnya ada Children’s Club yang akan membuat anak kesayangan Anda terhibur selama liburan.

“Restoran bawah laut, laut dan bar di dalam air telah diluncurkan baru-baru ini. Selain itu ada observatorium dan dek untuk melihat langit malam yang dikenal sebagai Sky, fasilitas itu membantu posisi Anantara Kihavah sebagai properti memesona untuk foto dan ditunjukkan kepada teman melalui media sosial. Ini jelas adalah sesuatu yang wow,” tegas Karl Webster selaku direktur klaster PR dan komunikasi untuk properti, Selasa (1/5/2018).

  (Baca Juga: Mau Nikah di Istana Layaknya William dan Kate Middleton? Siapkan Dana Rp320 Juta)

Namun, jika Anda ingin meningkatkan keindahan perjalanan Anda di Instagram, Anda bisa menyewa kamar dobel dengan biaya sewa mulai dari 1.173 pound atau sekira Rp22,4 juta per malamnya. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, tetapi tidak ada makanan lain yang ditambahkan dalam paket tersebut.

 

Para tamu juga diwajibkan untuk menyewa pesawat amfibi dari Bandara Internasional di Male dengan biaya 802 pounds atau setara Rp15,3 juta. Namun jika Anda memilih untuk menggunakan fasilitas eklusif maka anda akan dikenakan biaya sebesar 11.234 pounds atau Rp214,7 juta.

Beberapa penginapan lain yang disebutkan dalam tempat wisata paling populer untuk Instagram adalah Mandapa, Ritz-Carlton Reserve di Ubud, Bali. Tempat ketiga yang tak kalah indah adalah Viceroy Los Cabos di barat daya Meksiko. Sementara tempat kelima terindah adalah Hotel Matilda di San Miguel de Allende, yang terletak di bagian utara kota Meksiko.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini