Mau Tampil Seksi Tapi Ga Norak? Coba Pakai Kemeja Putih dengan Bra Merah

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 194 1893271 mau-tampil-seksi-tapi-ga-norak-coba-pakai-kemeja-putih-dengan-bra-merah-rYbnoYgqY9.jpg Ilustrasi Kemeja Putih. (Foto: nymag)

PARA wanita pastinya sering kesulitan memadupadankan pakaian mereka. Di satu sisi, mereka ingin tampil modis, namun di sisi lain mereka tidak ingin apa yang mereka paki terkesan norak.

Nah, bagi kamu yang bingung memilih pakaian, kemeja putih menjadi busana yang cocok dipakai dalam situasi apapun. Tapi kamu pasti bingung mencocokkan warna bra yang dipakai, agar terlihat efek kamuflase.

Bra memang selalu mendukung penampilan perempuan Asia supaya lebih percaya diri. Karena beberapa alasan, kalau kaum hawa tidak mengenakan bra saat keluar rumah dianggap seronok dan tabu.

 Baca Juga: Viral 'Susu Alternatif' untuk Wanita, Waspadai Efek Sampingnya

dilansir Timesofindia, sering kali kamu ceroboh dan tidak memerhatikan penampilan saat menggunakan kemeja putih itu. Penampilanmu pasti jadi terlihat menerawang dan ada kesan malu, karena menampakkan bagian tubuh yang seharusnya tidak boleh diperlihatkan kepada orang lain.

  Image result for red bra, reuters

(Foto: Huffpost)

Terlebih, saat memakai kemeja dengan warna cerah, kamu selalu bingung pilih warna bra yang cocok. Biasanya kamu mengandalkan bra putih senada atau warna nude. Tapi pandangannya ternyata salah, kedua warna bra itu tidak menimbulkan kamuflase yang membuat penampilanmu terkesan sempurna.

Kalau kamu pakai bra nude, kesannya tambah memperburuk penampilan. Orang lain jadi menilaimu lebih aneh, karena ada kesan tidak menarik saat menggunakan bra warna netral itu.

Nah, supaya bisa menimbulkan efek kamuflase sempurna, kamu justru disarankan pakai bra merah. Menurut penelitian baru, bra merah tidak merusak penampilanmu saat mengenakan kemeja putih.

Baca Juga: Meme Hari Buruh Ini Bikin Pekerja Jadi Galau, Terutama yang Nomor 5

Bra merah sangat cocok dipadukan dengan kemeja putih. Hasilnya, jadi tidak terlihat tembus pandang dan cenderung lebih kalem. Penampilanmu juga terkesan tidak norak. Tentu kondisi ini sangat berbeda, daripada saat kamu mengenakan bra nude yang terkesan aneh.

Image result for red bra, reuters

(Foto: Huffpost)

Lebih spesifik lagi, kamu disarankan untuk memilih warna merah tua yang menyala. Hati-hati, kamu jangan pilih warna bra yang salah, yakni cenderung fuscia atau warna merah lainnya yang lebih muda.

Jangan pula coba-coba menggunakan bra warna lainnya seperti hitam, nude, putih, navy dan sebagainya. Karena penampilanmu akan terganggu dan tentu menurunkan rasa percaya diri.

Coba ya Ladies, kalau kamu pakai kemeja putih saat keluar rumah, padukan dengan bra merah. Dijamin orang lain tidak menilaimu buruk saat berpakaian.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini