nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Kim Kardashian, Ini 10 Artis Holllywood yang Luncurkan Parfum Sendiri

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 16:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 01 194 1893299 selain-kim-kardashian-ini-10-artis-holllywood-yang-luncurkan-parfum-sendiri-L4QuLOB7BN.jpg Brand parfum milik Katy Perry

BERBISNIS menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menambah pemasukan selain dari pekerjaan utama. Bisnis ternyata tidak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa tetapi juga oleh selebriti.

Tak hanya selebriti Indonesia saja yang memiliki banyak bisnis, tetapi selebriti Hollywood juga. Namun mereka lebih memilih untuk berbisnis di bidang fashion dan kecantikan. Kita banyak melihat, artis Hollywood yang mengeluarkan brand kosmetik sendiri seperti Kylie, Rihanna dan lainnya.

Ternyata tak hanya produk kecantikan saja, mengeluarkan brand parfum sendiri juga menjadi tren sendiri dikalangan selebriti hollywood. Sebut saja, Kim Kardashian yang baru mengeluarkan produk parfum sendiri dan ternyata sebelumnya telah banyak artis hollywood lain yang melakukannya.

 (Baca Juga: Ingin Wisata ke Bhutan Tapi Biaya Terbatas? Simak Cara Backpacker-an Ke Sana!)

Dari penulusuran yang dilakukan, Okezone mencatat ada 10 artis hollywood lain yang mengeluarkan brand parfum selain Kim Kardashian:

1. Jennifer Lopez

Penyanyi cantik ini mengeluarkan brand parfum yang dengan nama J-LO dengan jenis di antaranya, J-lo Deseo, J-lo Glow, J-lo Glow After Dark, J-lo Live, J-lo Live Live, J-lo Live Platinum, J-lo Miami Glow, J-lo Pink, J-lo Still, J-lo Sunkist.

  (Baca Juga: 5 Parfum Ini Punya Harga yang Enggak Masuk Akal, Salah Satunya Nyaris Rp14 M)

2. Avril Lavigne

Avril bekerja sama dengan Procter & Gamble untuk mengeluarkan parfum tersebut. Parfum Avril Lavigne seri Black Star, dirilis pada tahun 2009. Kemudian seri Forbidden Rose pada tahun 2010 dan Wild Rose pada tahun 2011.

3. Beyonce

Beyonce mengeluarkan seri wewangian tersebut dalam beberapa seri di antaranya, Heat, Pulse, Midnight Heat, Heat Rush, Pulse Summer dan Heat Ultimate Elixir.

  (Baca Juga: Terlalu Sering Minum Air Lemon, Ini Efek Buruk yang Mungkin Anda Alami)

4.Kate Moss

Super model asal Inggris ini juga mengikuti tren dengan mengeluarkan brand parfum dengan nama sendiri yakni Kate Moss. Adapun varian wanginya dengan nama berbeda yaitu, Kate, Velvet Hour, Lilabelle, Love Blossoms, Vitage, Wild Meadow dan lainya.

5. Lady Gaga

Penyanyi dengan penampilan nyentrik ini juga hanya megeluarkan parfum dalam satu seri yang diberi nama Monster.

6. Taylor Swit

Penyanyi cantik yang terkenal dengan lagu galaunya ini juga mengeluarkan parfum dalam satu seri saja yakni Wonderstruck.

7. Justin Bieber

Mantan pacar Selena Gomez ini juga tidak ketinggalan untuk berbisnis parfum yang diciptakan kepada seluruh fansnya yang didominasi oleh wanita. Justin Bieber memberikan nama 'Someday' untuk parfumnya tersebut.

8. Katy Perry

Berbeda dengan selebriti lainnya, Katty Perry hanya mengeluarkan satu seri untuk merk parfumnya tersebut yakni Purr. Parfum tersebut memiliki desain yang lucu yang menyerupai kucing.

9. Paris Hilton

Meski menjadin pewaris kekayaan keluarga yang konglomerat, Paris Hilton masih melakukan bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Ia mengeluarkan parfum dengan rangkaian wangi yang berbeda diantaranya, Parris Hilton, Just Me, Heir, Fairly Dust, Siren, Tease, Can Can dan lainnya.

10. Britney Spears

Diva Hollywood ini juga tidak mau ketinggalan dengan rekan sesama artisnya, ia juga ikut mengelurkan brand parfum sendiri. Jenis parfum yang dirilis ada banyak varian wangi diantaranya, Cosmic Radiance, Circus Fantasy, Radiance, Hidden Fantasy, Curious, Fantasy dan Believe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini