nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tatanan Rambut ala Artis Hollywood yang Bisa Kamu Tiru saat Cuaca Panas

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 01 194 1893378 4-tatanan-rambut-ala-artis-hollywood-yang-bisa-kamu-tiru-saat-cuaca-panas-y4SipyCpVg.jpg Gal Gadot dengan gaya rambut sederhana (Foto: Yahoo)

CUACA panas sudah sering datang dan sangat menyengat sehingga membuat orang enggan untuk meninggalkan ruangan yang ber-AC. Terutama bagi wanita yang memiliki rambut yang panjang pasti ingin memotong seketika karena kepananasan.

Dalam cuaca panas, rambut panjang dapat dengan cepat menjadi basah karena keringat, keriting berantakan, dan seringkali menjadi berminyak (lepek) bahkan sebelum hari berakhir.

Ini sering terjadi di kalangan perempuan Indonesia. Tapi hal itu tidak perlu dilakukan lagi karena ada cara untuk si berambut panjang untuk membuat rambutnya tertata rapi dan tidak kepanasan.

 (Baca Juga: Bioskop Ini Keluarkan Aturan Berpakaian untuk Penonton, Kok Bisa?)

Mengakalinya tidak berarti harus mengikat rambut menjadi ekor kuda yang membosankan atau kepangan sederhana. Karena ada beberapa cara untuk menambahkan sedikit ketertarikan pada rambut dengan gaya ikat ke atas, mulai dari membuat jambul dengan twist, hingga kepangan yang terlihat rumit, tetapi sangat mudah dipraktekkan dengan sedikit bantuan dari seorang teman.

Dilansir dari Popsugar, Rabu (2/5/2018), berikut beberapa gaya rambut yang bisa kamu tiru saat musim panas yang terinspirasi dari bintang hollywood. Ini untuk untuk menunjukkan bahwa tidak peduli jenis dan panjang rambut kamu tapi yang pasti jangan biarkan leher berkeringat karena rambut yang tergerai.

  (Baca Juga: 5 Parfum Ini Miliki Wangi Aneh, dari Aroma Lobster hingga Rumah Duka)

1. Emma Watson

Tatanan rambut berantakan dengan bantuan jepitan bulu sepertin Emma Watson. Ini paling baik digunakan pada rambut halus yang belum dikeramas selama satu atau dua hari.

2. Kendall Jenner

Rambut cepol tinggi dengan menyisakan sedikit bagian ujungnya seperti yang dilakukan oleh Kendall Jenner ini akan membuat tampilan rambut kamu lebih berarsitektur.

  (Baca Juga: Seksinya 4 Aktor Korea di Serial Drama dalam Balutan Jas, Mana Favoritmu?)

3. Jennifer Lopez

Rambut cepol tinggi yang dilakukan oleh Jennifer Lopez bisa dengan mudah untuk ditiru. Jambul sederhana tersebut dikat lebih rapi dengan menyisakan baby hair dibagian pinggir dan di samping telinga untuk tampilan yang elegan.

4. Gal Gadot

Sepertinya membuat jambul ke atas merupakan gaya rambut musim panas yang paling banyak digunakan oleh aktris hollywood. Lihat saja, bintang utama Wonder Woman, Gal Gadot tak ingin ketinggalan melakukan cepolan tinggi untuk rambutnya.

Bahkan tatanan rambut tersebut sangat sederhana dan hampir sama seperti dengan yang kamu gunakan saat kita menghapus riasan pada malam hari.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini