May Day, Yuk Rayakan dengan Berburu Diskon

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 01 196 1893195 may-day-yuk-rayakan-dengan-berburu-diskon-xwnoejnQkU.jpg Ilustrasi May Day. (Foto: Pinterest)

HARI Buruh yang jatuh setiap tanggal 1 Mei ditetapkan sebagai hari libur Nasional oleh Pemerintah Indonesia. Nah, bagi Anda yang belum memiliki rencana atau kegiatan apa pun, tidak perlu khawatir. Sejumlah gerai makanan dan e-commerce Indonesia menawarkan berbagai promo menarik.

Bahkan, pihak Polda Metro Jaya pun ikut memeriahkan suasana dengan menyuguhkan kegiatan ganti oli gratis dan pelayanan SIM di sejumlah tempat. Lalu, promo apa saja yang bisa Anda dapatkan untuk mengisi hari libur tersebut? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Selasa (1/5/2018).

Service Ganti Oli, Polda Metro Jaya

Di Hari Buruh 2018, Polda Metro Jaya dan Polres jajaran bekerjasama dengan Tekiro menyelenggarakan kegiatan ganti oli gratis untuk karyawan dan buruh di beberapa daerah di Jabodetabek. Promo ini hanya berlangsung dari jam 08.00 s/d 17.00 WIB.

Selain itu, disediakan pula bus pelayanan SIM untuk pembuatan dan perpanjangan SIm. Berikut beberapa lokasi yang bisa Anda sambangi.

1. Bekasi Kota : Lapangan PDK Jl. Pangkalan 5, Bantargebang.

2. Tangerang Kota : Alun-alun Yani.

3. Tangerang Selatan : Lapangan Pertamina Curug (keluar tol bitung).

4. Bekasi Kabupaten : Stadion Wibawa Mukti.

 

 (Foto: Instagram)

May Day Madness

Pesta diskon online Mayday Madness ini menawarkan berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori, mulai dari pakaian, makanan, hingga elektronik. Promo ini menawarkan diskon hingga 97% dan berlangsung selama 3 hari yaitu, 30 April – 2 Mei 2018, di lebih dari 75 e-commerce di Indonesia.

Kegiatan tersebut, merupakan kerjasama beberapa e-commerce di seluruh Indonesia yang mendapat dukungan penuh dari Accesstrade, Bhineka, Blibli.com. Hargadunia, Ninja Xpress, Qlapa.com, Ruparupa.com dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan spesial promo, Anda juga menggunakan kode kupon “MAYDAY18”. Jadi tunggu apalagi?

Image result for may day madness 2018

Jungleland

Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih destinasi liburan singkat di Hari Buruh ini, wahana bermain Jungleland, Sentul menyuguhkan promo menarik yang dapat dinikmati para pengunjung. Anda bisa menikmati promo spesial untuk tiket masuk yang dibanderol seharga Rp150 ribu dari harga normal Rp280 ribu.

Syaratnya, Anda harus membawa kartu identitas pegawai, dan satu kartu hanya dapat membeli 4 tiket. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Promo May Day!

Dunkin Donuts

Bertepatan dengan Hari Buruh, Dunkin Donuts menawarkan promo Buy 6 Free 6 Donuts dengan menggunakan kupon LINE periode 1-6 Mei 2018. Para pengunjung diperkenankan memilihi berbagai varian donat kecuali donut fancy/keju dan berlaku di semua gerai tanpa terkecuali.

Anda bisa menambahkan akun @dunkinindonesia via line untuk mendapatkan kupon setiap hari selama periode promo berlangsung.

(Foto: Reuters)

Starbucks

Menikmati hari libur memang belum lengkap rasanya jika belum menyeruput secangkir kopi hangat bersama orang tercinta. Nah, untuk mendapatkan spesial promo, Anda bisa menyambangi gerai Starbucks yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tempat minum kopi asal Amerika ini menawarkan promo free upsize menggunakan kartu kredit BCA. Penawaran hini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2018.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini