Ini Rahasia Scarlett Johansson Demi Dapatkan Tubuh Ideal

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 194 1893742 ini-rahasia-scarlett-johansson-demi-dapatkan-tubuh-ideal-7tVJDYQSHg.jpg Scarlett Johansson (Foto: Variety)

JIKA Anda seorang penggemar film produksi Marvel, anda pasti sudah sangat tahu dengan film Avenger. Jika tau avenger, kalian sudah pasti mengenal salah satu superheronya yang bernama Black Widow.

Black Widow adalah salah satu superhero perempuan dalam seri film Avenger. Kemampuannya bertarung juga tak kalah apik dibandingkan dengan pahlawan lainnya seperti Captain America, Iron Man dan Thor.

Black Widow sendiri diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Lalu Anda pasti bertanya-tanya bagaimana Scarlett bisa berubah menjadi pahlawan super untuk film Avengers: Infinity War.

 (Baca Juga: Cantik dan Stylish, 5 Ilmuwan Perempuan Ini Bikin Pria Klepek-Klepek)

Ternyata ia memiliki beberapa trik yang membantu ia mencapai status sebagai Black Widow dengan tubuhnya yang ideal dan seksi.

Menurut pelatih selebriti Bobby Strom yang juga membantu sang aktris mempersiapkan diri untuk Iron Man 2 dan The Avengers, Scarlett bisa bertransformasi menjadi pahlawan super dengan mengubah total gaya hidup yang merupakan paling penting.

 

Perubahan gaya hidup seperti perubahan pola makan dan jadwal latihan yang sering. Selain metode-metode tersebut, inilah cara Scarlett Johansson agar berubah menjadi mesin pelawan kejahatan yang diceritakan oleh Strom seperti dilansir dari Wellandgood, Rabu (2/5/2018):

  (Baca Juga: Kata Siapa Ilmuwan Tak Bisa Kaya? Ini Daftar 5 Ilmuwan Paling Tajir Sedunia)

1. Circuit training

Latihan sirkuit adalah latihan yang dilakukan dengan membentuk beberapa pos latihan. Tujuan dari circuit training adalah mengombinasikan latihan kardio dan latihan kekuatan untuk meningkatkan beberapa komponen fisik secara bertahap dan berkesinambungan.

Strom mengatakan bahwa, Johansson melakukan sesi latihan ini selama 90 menit seminggu sekali. Johansson menggunakan semuanya mulai dari kabel TRX dan band resistensi hingga dumbel untuk membakar lemak dan membangun kekuatan. Tetapi jangan abaikan cardio, yang menurut Strom penting karena ini cara mudah untuk meningkatkan detak jantung Anda.

2. Menjadi vegetarian

Scarlett sudah lama tidak memakan daging, susu, dan telur. Karena menurut Strom, diet superhero Johansson adalah "kebanyakan vegan". Beberapa makanan kecilnya sehari-hari seperti oatmeal, buah dan sayuran, salad, dan protein tanpa lemak.

3. Latihan campuran untuk kekuatan

Jika pelatihan sirkuit membantu Johansson mendapatkan bentuk tubuh, maka dia menggabungkan pelatihan tempur seperti seni bela diri campuran untuk membangun kekuatan otot dan fleksibilitas untuk pekerjaan stunt.

4. Fokus pada gaya hidup moderasi

Dalam hal ini, moderasi artinya Johansson tidak melakukan diet ketat sekali. Jadi saat dia ingin ngemil ya dia akan melakukannya. Karena dia berlatih keras dan makan makanan yang sehat, bukan berarti aktris ini tidak sepenuhnya jajan.

Johansson pernah memberi tahu bahwa untuk moderasi, adalah saat dia ingin memakan kue cokelat maka ia akan mendapatkan kue cokelat tersebut. Artinya, diet yang ia lakukan sesuai dengan keinginannya. Bahwa ia akan tetap memakan apa yang benar-benar diinginkan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini