Viral Penjual Roti Cane Cantik, Netizen Serbu dengan Rayuan Gombal

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 196 1893471 viral-penjual-roti-cane-cantik-netizen-serbu-dengan-rayuan-gombal-k0WcpzqYep.jpg Viral di Instagram. (Foto: Instagram @ketemulawak)

ZAMAN sekarang istilah "Cantik doang nggak cukup, sis!" banyak diamini orang-orang. Alhasil, Anda mungkin melihat perempuan cantik yang tetap mau panas-panasan, tetap mengejar ilmu sampai ke negara seberang, atau juga tidak malu berjualan di pinggir jalan.

Sama seperti perempuan yang satu ini. Jika dilihat dari video yang dibagikan @ketemulawak, perempuan berhijab itu memiliki paras yang cantik dengan kulit putih yang mulus. Tidak hanya mengandalkan wajahnya yang menarik, dirinya juga ternyata pandai membuat makanan. Kurang apa lagi coba?

Ya, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu merupakan seorang pedagang roti cane pinggir jalan. Tidak hanya parasnya yang cantik, tangannya juga jago menggoyang-goyang adonan roti cane di atas loyang. Bahkan, keahliannya itu nampak seperti sudah sangat profesional.

Baca Juga: Viral, Ibu Muda Ini Melahirkan hanya Dibantu Tutorial di Youtube

(Foto: Instagram)

Jika dilihat dari video tersebut, dia sepertinya sudah terbiasa membuat adonan cane, yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Pasalnya, ketebalan dari adonan tersebut yang nantinya akan menentukan bagaimana rasa dan tekstur roti cane yang bakal dimakan.

Gadis berhijab ini juga seperti tidak takut dengan loyang tempat membuat roti. Padahal, perlu Anda tahu bahwa loyang tersebut memiliki suhu panas yang bisa saja membuat tangan lecet, atau setidaknya membuat jari melepuh kalau lagi sial.

Karena aksinya itu, perempuan ini banyak dipuji netizen di media sosial. Seperti yang diakui @bhimayud_ yang menginginkan perempuan seperti itu untuk pendamping hidupnya. "Pengin yang seperti ini satu (emot love eyes)," tulisnya dalam kolom komentar.

Baca Juga: Ajaib! Rusa Ini Tetap Hidup Sekalipun Anak Panah Menembus Lehernya

(Foto: Instagram)

Selain komentar itu, sang mimin dari akun ini pun membubuhkan caption yang cukup menggelitik. Admin akun @ketemulawak menuliskan caption seperti ini, "Abang pesen satu, neng. Dibalut dengan cinta, ya (emot love eyes)," tulisnya.

Lalu, warganet mencoba menanggapi caption yang dibuat sang mimin. "Kalau dibalut pakai pembalut wanita mau lo?" kata @squidward_woii di kolom komentar. Postingan ini sudah ditonton sebanyak 84.046 kali di Instagram dan sekarang menjadi viral di dunia maya.

Hayo, Anda mau dibuatin juga gak sama mbaknya? Cek videonya di sini

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini