Cerita Miranda Kerr Bertemu Pelabuhan Hati yang Baru

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 196 1893583 cerita-miranda-kerr-bertemu-pelabuhan-hati-yang-baru-nJtvaM4r7R.jpg Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Foto: Popsugar

MIRANDA Kerr dan Evan Spiegel merupakan pasangan yang serasi. Keduanya bertemu dalam sebuah acara makan malam yang diadakan Louis Vuitton beberapa tahun lalu sebelum akhirnya menjalin hubungan sampai berakhir di pelaminan.

“Saat makan malam itu, dia (Evan) duduk di sebelah saya. Saya berpikir, oh , dia ganteng juga,” tuturnya.

Kemudian Glenda Bailey, Pemimpin Redaksi Majalah Harper’s Bazaar, berkata, "Saya bertaruh kamu berdua akan menikah. Apa? Kami belum lagi menukar nomor telepon,” kenang Miranda Kerr.

Akhirnya keduanya saling bertukar nomor telepon karena ternyata mereka memiliki properti di wilayah yang sama di Los Angeles. “Saya beli rumah di Malibu, sementara dia di LA. Lalu saya bilang kebetulan sekali. Tiba-tiba dia berdiri dan pamit karena ada pekerjaan pada pagi hari".

Kemudian saya tidak mendengar kabar dari dia lagi dan saya berangkat ke Tokyo. Nah, yang jelas sejak saat itu Kerr sudah memikirkan cofounder dan CEO Snapchat itu. Mengetahui sang ibu sedang dekat dengan seorang pria, putranya yang berusia tujuh tahun, Flynn (anak dengan mantan suaminya, Orlando Bloom), sangat antusias ingin memiliki seorang adik.

“Kapan saya punya adik?” kata Flynn. Kami jelaskan bahwa kami harus menikah dulu. Dan sehari setelah pernikahan, ia bertanya kepada saya, “Ibu apakah sudah ada bayinya?” Saya menjawab, “Sayang, tunggulah dulu,” beber Kerr. Kendati sang suami pendiri Snapchat , Kerr justru tidak mau foto-foto anaknya secara publik di Snapchat .

Namun, dia akan mengirim secara privat ke keluarga dan teman melalui media sosial itu. Kerr dan Evan mengikat janji suci di rumah mereka setelah dua tahun merajut tali kasih. Nah yang unik, pada hari pernikahan mereka, Kerr justru sibuk di dapur memanggang ayam untuk Evan, sementara para tamu dilayani oleh pihak katering.

Apa yang dilakukan Kerr merujuk dari nasihat neneknya dulu untuk selalu melayani suami dengan baik dan memuaskannya. Mengingat pria adalah makhluk visual sehingga wanita harus selalu tampil menarik di ha dapan suaminya.

Foto: Huffingtonpost

“Kalau Evan pulang kerja, saya mengenakan baju bagus dan menyalakan lilin, lalu kita makan malam bareng,” ujar Kerr yang tengah hamil.

[Baca Juga: Hijrah Miranda Kerr, Dari Model Jadi Pebisnis]

Ia melanjutkan, di tempat kerja, ia adalah pribadi yang pekerja keras. Sementara di rumah, ia menunjukkan sisi femininnya dan berusaha membuat Evan menunjukkan sisi maskulinnya.

Perbedaan usia nyatanya tidak membuat pernikahan mereka bermasalah. Seperti diketahui, Kerr berusia 34 tahun dan Evan masih 27 tahun. Selisih tujuh tahun toh tidak berarti Evan lebih kekanakan. “Evan seperti pria berusia 50 tahun yang hidup di tubuh anak muda.

Bagi Evan, segala sesuatu harus direncanakan lebih dulu, sementara saya tipe orang yang spontan. Evan tidak suka nongkrong , sehabis pulang kerja, ia langsung pulang dan kami menghabiskan malam bersama,” bebernya. Kendati berbeda usia tujuh tahun, dalam soal kedewasaan, Evan terlihat lebih matang.

Dia yang mendorong Kerr untuk mantap menjadi pebisnis dan meninggalkan zona nyamannya selama ini, dunia modeling yang telah membesarkan namanya. Evan menyarankan Kerr untuk fokus berwirausaha dan mendirikan perusahaan sendiri ketimbang bekerja untuk orang lain.

Meski awalnya ragu, dengan keyakinan yang diberikan sang suami, Kerr mantap merintis usaha produk kosmetik organiknya, KORA. Dengan usaha yang dijalankan sendiri ini, Kerr mempunyai waktu yang lebih banyak untuk berkumpul bersama kedua prianya, Evan dan Flynn.

Foto: Dailymail

Menyinggung soal perpisahan dengan Orlando, menurut Kerr, itu adalah hal yang sudah tepat ia lakukan. Namun, mereka sadar ketika bertemu dalam keadaan baikbaik, mereka pun ber pisah dalam ke adaan baik tanpa ada pertengkaran di antara keduanya. Mereka tetap berteman dan memastikan agar sang putra menda patkan kasih sayang, baik dari Kerr maupun Orlando.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini