nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coolatta, Minuman Manis Baru yang Menyuguhkan Rasa Permen Kapas Beraroma Raspberry

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 02 298 1893797 coolatta-minuman-manis-baru-yang-menyuguhkan-rasa-permen-kapas-beraroma-raspberry-KeC1MK12yc.jpg Coolatta minuman baru dengan rasa unik (Foto: Dailymail)

ADA kabar baik bagi pencinta makanan manis di seluruh dunia. Mereka penyuka manis bisa mulai mencicipi menu minuman baru yang yang diberi nama Cosmic Cotton Candy Coolatta dan Cosmic Pineapple Coolatta.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (2/5/2018), Dunkin Donut menambahkan dua varian minuman Coolatta yang rencananya siap dipasarkan ke seluruh dunia.Franchise yang berbasis di Massachusetts itu memulai debutnya dengan membuat Minuman tersebut menarik dengan memberi berbagai macam warna yang disuguhkan.

Mereka sengaja memperkaya minuman barunya dengan berbagai warna yang indah supaya bisa sedap dipandang mata sekaligus bisa menjadi objek yang pas untuk diunggah ke media social. Kesan segar dan manis sangat terpancar pada minuman ini berkat campuran warna menawan yang sangat menggugah selera.

The Cosmic Cotton Candy Coolatta menyuguhkan rasa permen kapas yang dilapisi dengan aroma raspberry berwarna biru. Sementara, The Cosmic Pineapple Coolatta memberikan rasa nanas segar dilapisi nikmatnya rapsberry biru. Bagi konsumen yang penasaran, Anda bias menebus minuman menarik ini dengan harga promo sebesar 2 USD. Harga special tersebut mulai berlaku sejak hari ini hingga 27 Mei mendatang.

Baca juga: Terlalu Sering Minum Air Lemon, Ini Efek Buruk yang Mungkin Anda Alami

Selain minuman baru, tersedia juga camilan baru yang diberi nama Comet Candy Donut sebagai menu yang tepat untuk disandingkan dengan coolatta. Donat ini dibuat dengan lapisan gula putih dan dicampur dengan permen halus berwarna biru, pink dan juga ungu yang rasanya seperti permen kapas.

Seperti biasa, menu baru ini mengundang beragam komentar di media sosial. The Cosmic Cotton Candy Coolatta mendapatkan banyak penggemar. Warnanya yang indah membuat penggemar sangat menyukainya. Meski mendapatkan beberapa pujian, namun di antara mereka juga ada yang memberikan tanggapan positif dari kreasi baru tersebut.

Baca juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Ada masyarakat yang kecewa dengan rasa minuman baru tersebut. Mereka menilai rasa minuman yang berbahan baku aneh, membuat citarasa minuman itu menjadi tidak karuan. Selain itu sebagian dari masyarakat juga takut menderita diabetes usai meminum The Cosmic Cotton Candy Coolatta karena rasanya yang begitu manis.

(hel)

Berita Terkait

Makanan Manis

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini