Setelah Jaket Peta Indonesia, Kini Jokowi Tampil Kece dengan Jaket Asian Games 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 194 1894046 setelah-jaket-peta-indonesia-kini-jokowi-tampil-kece-dengan-jaket-asian-games-2018-PKK8wnQxAQ.jpg Penampilan Presiden Jokowi memakai jaket Asian Games 2018 (Foto: @jokowi/Twitter)

MASIH ingat kehebohan Presiden Indonesia Joko Widodo yang melakukan touring dengan tampilan sangat casual dan sporty. Sambil mengendarai motor cooper, Jokowi tampil kekinian dan karena itu juga banyak pujian yanh dia terima.

Kehebohan kepala negara itu memang tidak pernah berhenti. Kini, Jokowi mengagetkan banyak pihak dengan tampilan gaya milenial yang kece. Ya, Jokowi mengenakan jaket Asian Games 2018 dengan model seperti jaket jeans namun ini berwarna hitam.

Meskipun mengenakan jaket casual yang kekinian, Jokowi tetap menampilkan sisi gagahnya dengan mengenakan kemeja putih dan celana formal warna senada dengan jaketnya. Sebagai aksesori tambahan dan memperkuat kesan casual, Jokowi mengenakan sepatu sporty yang sangat santai berwarna abu-abu.

(Foto: @jokowi/Twitter)

Gaya Jokowi ini pun menuai banyak komentar positif netizen di postingan Twitternya 1 jam yang lalu. Seperti yang dicuitkan @Widayatiningsi1, "Pakde jaketnya wow keren! Semoga tidak ada lagi yang nyinyirin, ya," komentarnya. Begitu juga dengan akun Twitter @Ghasarmawahyu, "Adem liatnya. Para siswa juga terlihat begitu senang dan antusias," cuitnya.

Baca Juga: Ribuan Pelajar di Bogor Menyambut Kedatangan Sultan Hassanal Bolkiah

(Foto: @jokowi/Twitter)

Perlu Anda tahu, Jokowi mengenakan jaket Asian Games 2018 ini bukan tanpa maksud. Berdasar keterangan di captionnya, Jokowi mengenakan jaket ikonik itu untuk membantu mempromosikan Asian Games 2018 yang sebentar lagi bakal digelar, tepatnya di 18 Agustus 2018. Sedikit informasi, Jokowi mengenakan jaket ini juga dalam rangka menyambut kehadiran OSIS SMA se-Indonesia yang berprestasi.

Tidak hanya sekadar menerima para siswa dan siswi berprestasi se-Indonesia, Jokowi juga langsung turun langsung ke para murid dan memberikan sambutan hangatnya. Beberapa murid juga berkesempatan untuk bersalaman dengan Jokowi. Nampak dari aktivitas itu semua tamu berbahagia.

(Foto: @jokowi/Twitter)

Baca Juga: Seperti Pemandu Wisata, Presiden Jokowi Ajak Pelajar SMA Berkeliling Istana Bogor

Sementara itu, menurut beberapa sumber yang beredar, jika masyarakat Indonesia menyukai jaket yang dikenakan Jokowi, pihaknya bakal memperbanyak produksi jaket tersebut supaya semua masyarakat bisa merasakan antusias Asian Games 2018 yang sebentar lagi berlangsung. Kece, pak!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini