nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rutin Masturbasi Bikin Pria Lebih Pede di Ranjang

Sindonews, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 10:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 03 481 1893946 rutin-masturbasi-bikin-pria-lebih-pede-di-ranjang-o4a9dpAVkn.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

DI BALIK penilaian negatif, aktivitas masturbasi ternyata memiliki banyak manfaat. Selain berguna untuk aktivitas suami-istri, hal tersebut juga memiliki manfaat yang tidak kecil dalam hal kesehatan.

Diberitakan The Sun, secara teratur 'memanjakan diri' dengan masturbasi diyakini dapat menghilangkan stres, membantu Anda untuk bisa tidur lebih baik.

Bahkan masturbasi bisa meningkatkan kepercayaan diri (pede) saat bergaul bersama pasangan di ranjang. Sebuah penelitian menunjukkan 10% pria yang melakukan masturbasi mingguan, diketahui lebih percaya diri dalam kinerja mereka di kamar tidur daripada pria yang jarang menyentuh diri.

Selain dalam hal urusan kamar tidur, dari penelitian yang dilakukan, masturbasi juga dilakukan untuk menangani susah tidur. Mereka yang melakukannya mengaku, setelah melakukan masturbasi, mereka busa tidur nyenyak, sehingga membuat badan mereka lebih fresh ketika bangun pagi.

Foto: Huffingtonpost

[Baca Juga: 4 Masalah yang Sering Muncul Saat Berhubungan Seks dan Solusinya]

Di sisi lain, Inggris dan Jerman adalah dua negara yang warganya diketahui paling banyak melakukan masturbasi. Di dua negara itu, sekitar 93% pria melakukan aktivitas itu.

Amerika Serikat berada di bawah mereka, dengan jumlah laki-laki bermasturbasi sekitar 92%. Untuk aktivitas masturbasi, pada umumnya dilakukan ketika berusia 15 tahun. (abp)

[Baca Juga: Masturbasi Bikin Tidur Seseorang Lebih Nyenyak, Benarkah?]

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini