nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celana Tak Menutupi Bokong Ini Dijual Rp2 Juta, Mau Beli?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 04 194 1894368 celana-tak-menutupi-bokong-ini-dijual-rp2-juta-mau-beli-u5ftd6kT1T.jpg Celana Jeans Unik (Mirror)

JANGAN heran jika item fashion sekarang semakin banyak yang abstrak! Perkembangan fashion yang semakin pesat membuat ide kreatif para designer menggila, bahkan tak jarang mencipta koleksi yang tidak logis.

Sempat mendengar kemeja plastik, gaun bola, hingga tas seperti ember cucian, bukan? Item fashion itu sekarang menjadi nyata dan tetap saja ada penikmatnya. Ya, namanya juga fashion.

 Baca juga: 5 Makanan Ini Buat Rambut Anda Sehat dan Berkilau

Seperti yang baru-baru ini dikeluarkan merek fashion dari Los Angeles, Carmar. Brand tersebut merilis sebuah celana jeans model terbaru yang sempurna untuk dikenakan saat cuaca panas. Begitu keterangannya.

Tapi lucunya, celana jeans ini malah bikin warganet kesal. Itu terjadi karena celana jeans seharga 122 Poundstreling atau setara Rp2,3 Juta hanya mampu menutupi bagian pinggang. Ya, hanya pinggang! Bokong Anda tetap terlihat dengan bebasnya.

Sisanya, dipotong dan kosong melompong sampai bawah laiknya thong terbuat dari denim.

"Hari ini adalah hari di mana saya secara resmi menjadi tua dan mulai membenci anak muda," kata Jarrod Gilbert, seorang akademisi yang secara terang-terangan merasa cukup dengan tren fesyen nyeleneh ini.

Jeans ini merupakan karya dari rumah mode Carmar yang telah lama dikenal sebagai rumah mode 'irit' bahan. Diberi nama Extreme Cut Out Jeans, ini diklaim sebagai rancangan paling aneh yang pernah mereka jual.

 Baca juga: Hindari 5 Hal Ini jika Tak Mau Di-Bully

"Tolong beri tahu saya ini lelucon dan tidak ada orang yang cukup bodoh untuk membayar untuk ini," kata salah seorang pengguna sosial media lainnya.

Bukan hanya warganet, beberapa media asing seperti MSN, menggambarkan Extreme Cut Out Jeans sebagai sesuatu yang 'keterlaluan'. Wajar saja hal itu diberikan, celana yang satu ini seperti bukan celana sesuai dengan fungsinya. Sekali lagi, inilah fashion! Hehehe

Bagaimana, tertarik nongkrong dengan jeans model seperti ini?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini