Film Avengers Meledak, Muncul Baju Superhero Marvel, Lumayan Buat Gaya di Hari Raya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 194 1894481 film-avengers-meledak-muncul-baju-superhero-marvel-lumayan-buat-gaya-di-hari-raya-r9vHW8UHZb.jpg Avengers The Infinity War (Foto: Forbes)

SUDAH nonton "Avengers: Infinity War"? Sedikit informasi saja, film ini sudah memecahkan rekor Box Office Dunia dan sepertinya menjadi film wajib yang mesti Anda lihat.

Ketenaran film produksi Marvel ini pun sampai ke tanah air. Bahkan, banyak netizen yang membagikan foto tiket nonton film ini di media sosial. Seperti virus, tidak hanya satu atau dua orang yang membagikan tiket film, tetapi hampir semuanya sepertinya melakukan hal ini.

Virus Avengers pun sampai pada masalah fashion. Masih ingat dengan koko Black Panther? koko berwarna hitam dengan aksen di leher hingga bagian dada. Aksen serupa juga ada pada bagian lengan kedua sisi.

Baca juga: Bully Berakhir Maut, Ini 3 Peristiwa Balas Dendam Korban Bullying

Nah, semenjak rilis film Avengers itu, ada produsen pakaian pria yang mengeluarkan kembali koko karakter Avengers. Kali ini tidak hanya satu karakter, melainkan 8 karakter. Detail pakaian koko ini pun serupa dengan karakter tokoh Marvel yang sekarang banyak diidolakan!

Seperti apa koleksinya?

 

Baju koko Thanos ini memiliki detail yang bagus pada bagian dada dan pundak. koko ini didominasi warna biru dan ungu pada bagian lengannya. Warna emas di bagian pundak pun memberikan kesa mewah di pakaian ini. Cocok untuk lebaranan tampil keren!

Lalu, ada lagi koleksi lainnya yang bisa Anda pilih. 8 koleksi itu benar-benar hampir serupa dengan pakaian para super heroes. Jika dilihat dari kesemua koleksinya, semuanya adalah koleksi kemeja yang cocok Anda kenakan untuk lebaran nanti. Ya, untuk kesan berbeda bisa sekali Anda miliki.

Untuk detailnya, Anda bisa lihat dua kemeja karakter Spider-Man dan Doctor Strange. Bahkan tidak hanya bagian depan saja design karakternya ditampilkan, tetapi ternyata keseluruhan busana didisain semirip mungkin dengan baju pahlawan Marvel tersebut.

Baca juga: Hindari 5 Hal Ini jika Tak Mau Di-Bully

Bahkan, jika Anda memerhatikan lebih jauh, tidak sekadar design karakter, ternyata ada batiknya di belakang design karakter. Ya, kearifan lokal benar terasa di sini. Suka?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini