Share

Jomblo Dilarang Lihat! 5 Meme Nyindir dan Menghibur Bikin Baper

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 196 1894307 jomblo-dilarang-lihat-5-meme-nyindir-dan-menghibur-bikin-baper-y8BKiuKDcp.jpg Ilustrasi (Facebook Meme Comic Indonesia)

APAKAH Anda jomblo sejati? Tenang, tidak hanya Anda sendiri, kok. Di dunia ini masih banyak orang yang belum menemukan pasangannya. Termasuk orang di samping Anda sekarang!

Bicara mengenai jomblo, mungkin Anda muak dengan nasihat, "makanya cari jangan diem diem bae". Ya, nasihat itu benar, tapi mencari jodoh tidak seperti Anda membeli permen yang tinggal nyomot. Perlu pendekatan dan seleksi ketat sampai akhirnya Anda memutuskan mata rantai jomblo tersebut.

Mungkin sampai saat ini Anda belum menemukan sang pujaan hati, tenang, Anda tidak sendiri. Daripada galau mikirin nasib, coba deh tengok 5 meme di bawah ini. Bukan bermaksud nyindir, tapi kalau Anda sadar meme-meme berikut memang menohok dan bikin Anda mau membuka hati.

1. Kalah Sama Nyamuk

 

Tuh baca! Kalau memang cinta Anda tidak lagi direspon oleh si dia, ya, buat apa diteruskan. Hati Anda berhak bahagia, lho. Ya, kecuali masih ada pengganjal yang membuat Anda susah lepas, utang misalnya! Hehehe

2. Kebanyakan Minum Formalin

 

Aduh! Sudah berapa lama Anda menjomblo? 10 tahun? Baik. Coba mulai sekarang introspeksi diri. Kali aja Anda pernah menelan formalin. Soalnya jomblonya awet banget! Eaaa

3. Anak Motor Punya Cara Sendiri

Nah! Apa yang dilakuin pria dengan motor besarnya ini bisa Anda tiru. Boneka Barbie berbaju hijau toska yang dia letakkan di belakang kursi penumpangnya memastikan bahwa dia tak sendiri. Ya, berdua tapi kok halu.

5. Jangan Sampai Puasa Menyiksa Kamu