Jelang Royal Wedding, Meghan Markle Dapat Pesan Khusus dari Serena Williams

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 04 196 1894537 jelang-royal-wedding-meghan-markle-dapat-pesan-khusus-dari-serena-williams-Nh268gbMlK.jpg Meghan Markle dan Serena Williams (Foto: Hellomagazine)

DUA minggu lagi pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan. Menjelang hari bahagia tersebut, Meghan mendapat nasihat khusus dari sahabat dekatnya, Serena Williams.

Legenda tenis tersebut dan Meghan bertemu di sebuah pertandingan sepakbola amal pada 2014. Sejak saat itu, hubungan keduanya sebagai sahabat semakin dekat.

Karena itu, dia tak segan memberikan nasihat-nasihat tentang pernikahan yang akan dijalani Meghan beberapa hari lagi. Dalam sebuah interview di acara Good Morning America baru-baru ini, Serena Williams memberikan nasihatnya.

 (Baca Juga: Pangeran Harry Ngaku Pernah Kena Bully, Siapa Pelakunya?)

"Aku jelas sangat bahagia untuknya. Dia perempuan yang luar biasa dan dia sangat baik dan aku sangat bahagia untuknya," ujar Serena dikutip dari Harpersbazaar, Jumat (4/5/2018).

Ia pun mengatakan bahwa Meghan harus fokus pada hari besar yang akan segera dihadapinya. Ia berpesan agar Meghan benar-benar menikmati momen tersebut dan melakukan sesuatu yang tidak sempat dilakukan Serena saat menikah dengan Co-founder Reddit, Alexis Ohanian pada November 2017.

  (Baca Juga: Bachelor Cottage Akan Jadi Hadiah Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?)

"Aku hanya berpikir sangat penting untuk menikmati momen itu dan memakan kue itu, aku tidak sempat memakan punyaku di pesta pernikahan. Kami larut dalam kebahagiaan," kata perempuan berusia 36 tahun itu.

Saat ditanya apakah dia akan menghadiri salah satu helatan pernikahan terbesar di dunia tahun ini, Serena mengatakan belum tahu pasti.

"Aku tidak tahu, sepertinya itu bersamaan dengan salah satu turnamenku. Aku akan lihat apakah aku bisa hadir," pungkas Serena.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini