nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 3 Sneakers High End Paling Diburu Kids Zaman Now, Salah Satunya Balenciaga

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 10:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 05 194 1894766 intip-3-sneakers-high-end-paling-diburu-kids-zaman-now-salah-satunya-balenciaga-2iLTMsH8DS.png Sneaker Mahal (Foto: Instagram)

BERBICARA soal sneakers memang tidak ada matinya. Setiap tahun selalu ada tren-tren baru yang membuat sebagian orang tertarik untuk mengikutinya. Selain membuat penampilan menjadi stylish, sneakers kini menjadi salah satu barang wajib yang kerap dipamerkan di media sosial.

Jadi jangan heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam, hanya untuk membeli sneakers bermerek keluaran rumah mode ternama. Apa saja sneakers kekinian yang paling diburu kids zaman now? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (5/5/2018).

Triple S, Balenciaga

Setelah sukses mendobrak industri fashion internasional dengan model sepatu minimalis nan elegan, Speed Trainer, Balenciaga kembali menarik perhatian pencinta fashion dunia dengan meluncurkan sepatu jenis terbaru yang mereka beri nama "Triple S". Sekilas, tampilan sepatu ini mirip dengan sepatu orang tua pada tahun 80-an. Tak heran jika para kritikus fashion menyebutnya dengan istilah 'daddy shoes'. Tapi jangan salah, sepatu ini sangat digandrung oleh generasi millennial, padahal Triple S dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp11 juta. Untuk mendapatkannya Anda harus rela membeli di butik-butik khusus atau website jual beli online seperti eBay, mengingat ketersedian sepatu ini benar-benar habis terjual.

Ten Icons Reconstructed, Nike x Off-White

 

Meski sempat terpuruk setelah rival terberatnya menjalin kerjasama dengan Kanye West, Nike kembali mendapatkan tempat di hati para pencinta sneakers ketika meluncurkan koleksi "Ten Icons Reconstructed". Koleksi ini lahir dari hasil kolaborasi mereka dengan Virgil Abloh, yang notabennya merupakan desainer sekaligus owner high-end streetwear Off-White. Virgil menyulap 10 sepatu paling ikonik yang pernah diluncurkan Nike mulai dari jenis, Air Jordan 1, Nike Air Presto, Nike Air Max 90, Nike Air Force 1, Nike Air VaporMax, Nike Hyperdunk, Nike Zoom Vaporfly, Converse Chuck Taylor, Nike Blazer, dan Nike Air Max 97. Keunikan sneakers tersebut terletak pada signature yang dituliskan Abloh pada bagian badan dan sol sepatu. Selain itu, disematkan pula seutas plastik zip berwarna merah untuk menambah kesan eksklusif. Soal harga jangan ditanya lagi. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp10 juta - Rp20 juta, dan sering dikenakan oleh model papan atas dunia. Salah satunya Bella Hadid yang juga menjadi brand ambassador Nike.

Tren sepatu berwarna putih tampaknya akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Pada 2017 lalu, rumah mode asal Italia, Gucci, menarik perhatian industri fashion internasional setelah meluncurkan sneaker berkonsep embroidered. Keunikannya terletak pada embroidery berbentuk hewan dan benda-benda unik seperti lebah, ular, bunga mawar, hingga buah nanas. Dibandingkan Balenciaga dan Nike x Off-White, harga sneakers ini memang relatif lebih murah sekitar $650 atau setara dengan Rp9 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini