nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Jadi Sorotan, Pangeran Mateen Gunakan Seragam Loreng dan Baret di Samping Presiden Jokowi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 12:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 194 1894771 kembali-jadi-sorotan-pangeran-mateen-gunakan-seragam-loreng-dan-baret-di-samping-presiden-jokowi-fXaBLogkFz.jpg Pangeran Mateen (Ant)

KEDATANGAN tamu kerajaan Brunei Darussalam di Indonesia menjadi sorotan publik. Terlebih, munculnya sosok Pangeran Abdul Mateen yang menyita banyak perhatian.

Sosok pria kelahiran 10 Agustus 1991 itu dianggap sebagai pria gagah sama kini yang banyak diidolakan masyarakat. Wajahnya yang maskulin dengan postur tubuh yang ideal, sosok Prince Mateen mampu memikat banyak hati.

 Baca juga: Berkunjung ke Jakarta, Pangeran Tampan dari Brunei Bikin Heboh Netizen

Setelah kehebohan yang dia buat dengan memposting foto berlatar kota Jakarta di malam hari dan membuat netizen heboh, kini Prince Mateen kembali membuat geger. Pasalnya, sehari yang lalu dirinya sempat tercapture berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo.

 

(Foto: Ant)

Postingan akun Twitter @kangdede78 memberikan dua foto yang menampilkan Prince Mateen mengenakan seragam loreng dengan baret biru di kepalanya. Di sampingnya langsung Presiden Joko Widodo mengenakan seragam loreng dengan baret hitam.

Foto tersebut langsung menjadi virus di jagat maya. Salah satu hal yang menjadi pusat perhatian adalah atribut Prince Mateen yang memperlihatkan bintang 3 di dadanya yang kokoh.

 Baca juga: Melihat Lebih Dekat Sigofi Ngolo, Ritual Unik di Jailolo

Banyak spekulasi yang beredar, di usianya yang masih muda, Prince Mateen sudah berhasil mendapatkan pangkat tersebut dan itu yang kemudian menjadi kekaguman banyak warganet. Akun Twitter @imanbr menuliskan komentar, "Manteen itu panglima tentara Brunei Darussalam kayaknya, ya? Masih muda bintang 3," cuitnya.

 

Namun, akun @tweetmiliter menjelaskan bahwa pangkat Prince Mateen dengan bintang 3 adalah kapten. "Itu Prince Mateen dari Brunei Darussalam pangkatnya kapten. Di negara itu, mereka yang memiliki bintang 3 pangkatnya kapten," katanya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini