nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diunggah ke Instagram, Intip Foto Putra Bungsu Pangeran William

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 06 196 1895082 diunggah-ke-instagram-intip-foto-putra-bungsu-pangeran-william-a1l02gANWW.jpg

RASA penasaran warga dunia akan foto Pangeran Louis Arthur Charles pupus sudah dengan unggahan dari Istana Kensington di akun Instagram. Pihak Kerajaan Inggris resmi merilis dua foto bayi laki-laki yang lahir pada 23 April di Rumah Sakit Saint Mary, London itu.

Momen manis pun terekam di salah satu foto yang diunggah. Putri Charlotte terlihat mengecup kening adik bungsunya yang sedang tertidur itu. Foto lain yang diunggah memperlihatkan Pangeran Louis tengah tertidur sambil bersandar di bantal.

“Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk membagi dua foto dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis,” kata Istana Kensington dalam pernyataan resminya, mengutip dari Asia One, Minggu (6/5/2018).

Kedua foto itu diketahui dipotret oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Foto Putri Charlotte mengecup kening adiknya itu diambil pada 2 Mei, atau tepat pada hari ulang tahun yang ketiga. Sementara itu, foto Pangeran Louis dipotret pada 26 April, tiga hari setelah lahir ke dunia.

 

Baca juga: Kenali Pendarahan Otak, Penyakit yang Dialami Sir Alex Ferguson

Sebagaimana diberitakan, Louis Arthur Charles berada di garis kelima pewaris takhta Kerajaan Inggris menggeser pamannya, Pangeran Harry ke posisi enam. Ia adalah cicit keenam dari pasangan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip sekaligus cucu ketiga dari Pangeran Charles.

Baca juga: Bosan Hidup Modern, Pria Ini Tinggal di Pulau Terpencil Sejak 1989

Louis cukup beruntung dapat segera menyandang gelar sebagai Pangeran. Sebelumnya, hanya putra tertua saja yang berhak menyandang gelar terhormat tersebut. Namun, Ratu Elizabeth II mengubah peraturan tersebut pada 2012.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini