nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Red Carpet, Kekasih Pesepakbola Manchester United Ini Tampilkan Keseksiannya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 07 194 1895404 hadiri-red-carpet-kekasih-pesepakbola-manchester-united-ini-tampilkan-keseksiannya-JyUnXZ013w.jpg Pasangan Chris Smalling dan Sam Cooke (Foto: Dailymail)

SETIAP orang tentunya ingin tampil menarik ketika berjalan di atas karpet merah. Busana yang mewah nan elegan serta tatanan gaya berkelas akan membuat seseorang terlihat sangat berwibawa dan penuh kharisma saat tertangkap lensa kamera.

Hal yang sama juga berlaku pada para pemain sepakbola Manchester United. Semua pemain Setan Merah, julukan Manchester United, tampak tampil stylish dengan balutan busana yang sangat kasual. Tak hanya itu, hal yang paling disoroti dalam acara tersebut adalah penampilan cantik para wanita yang menjadi kekasih sang pemain.

Dalam kesempatan tersebut, bek Manchester United, Chris Smalling membawa pasangannya yang bernama Sam Cooke. Pasangan tersebut berhasil mencuri perhatian dalam acara Manchester United Player Of The Year Award 2018. Mereka tampil dengan sangat seksi saat menghadiri acara gala.

 (Baca Juga: Desainer Asal Thailand Ingin Belajar Kembangkan Batik Indonesia)

Sam menggunakan busana yang memamerkan belahan dada dalam blazer putih dan celana panjang yang senada dengan atasannya. Mantan model dengan gaya glamour tersebut menambahkan sepasang stiletto berwarna perak untuk memperanggun tampilannya.

Di sisi lain, Smalling tampak bergaya dengan setelan serba hitam dalam acara tersebut. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga kerap merangkul pinggang Sam dan selalu berjalan bersama sepanjang acara.

 

Tak hanya Smalling, pemain terbaik Manchester United, David de Gea pun tampil sangat menakjubkan dalam acara tersebut. Salah satu kiper terbaik dunia ini tampil bersama istrinya bernama Edurne Garcia. Garcia sendiri merupakan artis sekaligus penyanyi yang pernah mewakili Spanyol pada sebuah Konser Eurovision pada 2015.

  (Baca Juga: Tips Lindungi Kulit dari Bahaya Paparan Sinar UV dengan Bahan Alami)

Rekan senegara De Gea, Juan Mata juga datang bersama istrinya yang bernama Evelina Kamph, sementara pasangan Ander Herrera, Isabel Collado, mengenakan busana dengan pakaian ketat berwarna merah yang memamerkan sebagian besar kaki kirinya.

 

Tak aneh jika para pemain Manchester United beserta pasangannya terus diabadikan dalam lensa kamera para fotografer. Kehidupan para pemain yang bergelimang kekayaan, serta sosok wanita yang menghiasi kesehariannya, menjadi sorotan dalam acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, semua yang hadir dalam acara tersebut diberi fasilitas VIP sejak merah tiba di atas karpet merah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini