Image

Jijik Bau Durian, Ini Tingkah Kocak Kucing dan Anjing yang Bikin Gemas

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 08:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 08 194 1895671 jijik-bau-durian-ini-tingkah-kocak-kucing-dan-anjing-yang-bikin-gemas-623eOYboYP.jpg Kucing Takut Durian (Foto: Youtube)

DURIAN memiliki aroma khas yang begitu menyengat. Bagi sebagian orang yang menyukainya tentu tergiur ketika mencium aromanya, tapi untuk orang yang tidak menyukainya, mencium aroma saja sudah mual.

Selain manusia ternyata ada juga hewan yang tidak suka pada durian. Bahkan, ketika disodorkan dan mencium aromanya, mereka akan menolak, hingga menunjukkan tingkah yang menggemaskan, tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Seperti kucing-kucing dan anjing pada video singkat yang disebarkan oleh akun instagram @9gag ini. Ada yang seakan-akan pingsan hingga menutup hidungnya.

Pada awal video, ada seekor kucing berbulu abu-abu nampak begitu penasaran ketika ada satu wadah durian di hadapannya, setelah mengendus-endus, dan mengetahui itu adalah durian, dia langsung lunglai seperti orang yang akan pingsan. Kucing tersebut pun tidak menampakkan kembali wajahnya dan memilih untuk memalingkannya.

Di detik berikutnya dalam video yang sama, ada 2 ekor kucing yang sedang asyik bermain. Lalu, nampak ada tangan yang memegang satu biji buah durian terlihat menggiurkan, kucing-kucing berbulu tebal itu pun penasaran dan menghampiri tangan tersebut.

Namun, bukannya menjilat setelah mengendus-endus, mereka justru mundur dan menjauh dari buah durian. Salah satu di antaranya juga terlihat menyingkirkan durian menggunakan kaki bagi depannya.

Jika tiga ekor kucing dalam video menampilkan tingkah yang cukup menggemaskan karena durian, anjing yang satu ini juga tidak kalah kocak. Bagaimana tidak, awalnya anjing berwarna dominan putih dengan belang hitam tersebut begitu penasaran hingga mengendus aroma durian dari jarak yang cukup dekat, namun setelah itu bukannya menjilati durian, dia malah menjauh, berusaha menyingkirkan, hingga nampak menutupi hidungnya dengan salah satu kaki bagian depan.

Oleh karena tingkah hewan-hewan peliharaan yang kocak jijik pada durian ini pun, video yang diunggah dan disebarkan oleh 9 Gag menjadi viral. Terbukti sejak penayangan awalnya hingga hari ini sudah ditonton oleh lebih dari 3,3 juta warga net dan menggugah 12ribu warganet untuk komentar. Ada-ada saja ya, Okezoners!


(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini