Jins Ekstrim dengan Potongan yang Mengekspos Pangkal Paha dan Bokong Terjual Habis

Sindonews, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 194 1895750 jins-ekstrim-dengan-potongan-yang-mengekspos-pangkal-paha-dan-bokong-terjual-habis-ZWzroZCmVq.jpg Foto: Carmar

LOS ANGELES - Kreativitas di dunia fashion memang tak ada batasnya. Berbagai hal bisa disulap menjadi benda yang unik dan menarik. Seperti halnya celana jins yang dihadirkan dengan berbagai model.

Dilansir Independent, baru-baru ini rumah mode asal Los Angeles, Carmar merilis celana jins yang terbilang unik. Berbeda dari celana jins pada umumnya, koleksi ini hadir dengan desain yang tergolong tak wajar.

Jins yang diberi nama Extreme Cut Out Jeans ini memiliki potongan ekstrim, seperti sebuah bingkai pinggang dan kaki dengan dua kantung yang mengekspos area pangkal paha dan bokong hingga kaki penggunanya.

Menariknya, Extreme Cut Out Jeans yang menuai banyak kritik itu dijual dengan harga fantastis, yakni mencapai Rp2,3 juta dan tetap terjual habis.

Lebih lanjut, selain menyisakan kantung, celana jins yang secara keseluruhan robek ini juga menyisakan pinggir celana. Modelnya yang tak biasa ini membuat jins tersebut tergolong minim bahan lantaran hanya memerlukan 20 gram kain.

[Baca Juga: Celana Tak Menutupi Bokong Ini Dijual Rp2 Juta, Mau Beli?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini