nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madonna Pakai Kalung dan Mahkota Karya Rinaldy Yunardi di Met Gala 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 194 1895781 madonna-pakai-kalung-dan-mahkota-karya-rinaldy-yunardi-di-met-gala-2018-27Ggf97Owf.jpg Madonna pakai kalung dan mahkota karya Rinaldy Yunardi (Foto: Bustle)

SUDAH bukan hal asing lagi jika maestro aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi dikenal khalayak lewat karya-karya rancangannya yang indah dan spektakuler. Hal ini menjadikannya sebagai tak hanya sebagai desainer aksesori langganan para selebrita Indonesia, namun juga selebriti dunia.

Sekira tahun 2017, bisa dibilang mungkin menjadi salah satu masa keemasan dari sosok seorang Rinaldy. Bagaimana tidak? Sejak 2017 hingga sekarang, bertubi-tubi sederet koleksinya bisa dibilang langganan dikenakan oleh sosok selebriti dunia.

Beberapa waktu lalu, rancangan tangan dingin desainer yang biasa dipanggil Yungyung ini misalnya tiara, sepatu, hingga anting sudah dikenakan oleh sederet nama besar di kancah hiburan dunia. Sebut saja diva Mariah Carey, Katy Perry, Nicky Minaj, Janet Jackson, bahkan sampai TV-personality sekaligus adik kandung supermodel Kendall Jenner, Kylie Jenner hingga sarung tangan hitam dalam video klip single terbarunya ‘ Ready for It’ dari salah satu diva pop dunia, Taylor Swift.

Baca Juga: Sepatu 'Gembel' Agnez Mo hingga Komentar Netizen yang Menohok

Ternyata kiprah internasional dari Rinaldy yang bisa dibilang membuat Indonesia bangga, tidak hanya sampai situ. Pasalnya hari ini, Selasa 8 Mei 2018 pada gelaran acara Met Gala 2018, sosok diva legendaris, Madonna mengenakan kalung dan mahkota hasil rancangan Rinaldy Yunardi. Mengenai hal ini, Okezone konfirmasikan kepada Rinaldy langsung melalui sambungan telefon, Selasa (8/5/2018).

"Iya ini akhirnya mimpi dan harapan juga keinginanku terwujudkan karyaku dikenakan Madonna. Tahun lalu kan aksesori earcuff karyaku dipakai oleh Cassie di Met Gala, nah tahun ini oleh Madonna yang memang aku kagumi. Dia sosok diva, icon fashion dari dulu. Selain dipakai oleh Madonna, aku bahagia juga crown dan kalung karyaku inibdisandingkan dgn gaun designer favoritku Jean Paul Gaultier," jelas Rinaldy kepada Okezone melalui sambungan telefon.

Lebih lanjut, Rinaldy menjelaskan mahkota berwarna emas dan kalung Rosario yang ia rancang untuk Madonna ini dibuat menggunakan material bahan logam dan batu zirconia bertemakan " Heavenly Bodies & Khatolik". Rinaldy membuatnya hanya dalam kurun waktu sangat singkat.

"Ini bikinnya dengan waktu mepet, sekitar empat harian. Mikirin desainnya sangat sulit sekali karena aku dapat gambaran temanya saja. Pemikiran yang sangat berat dalam design karena harus tepat dan disukai Madonna, selain itu sulit karena juga disandingkan dengan gaun karya designer kenamaan Jean Paul Gaultier yang adalah desainer favoritku," tambahnya.

Baca Juga: 10 Selebritis Dunia Penyuka Sepatu Sneakers 'Murahan'

Terakhir, disebutkan pula bahwa mahkota dan kalung yang dipakai oleh Madonna di gelaran Met Gala 2018 ini merupakan karya rancangan spesial. Karena mahkota dan kalung tersebut dibuat hanya satu oleh Rinaldy Yunardi spesial teruntuk Madonna.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini