nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Jauh dari Mal, Nana Mirdad Jadi Sering Belanja Online

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 18:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 194 1895961 rumah-jauh-dari-mal-nana-mirdad-jadi-sering-belanja-online-e4XIV7JFQz.jpg Nana Mirdad (Foto: @nanamirdad_/Instagram)

KEMUDAHAN dalam berbelanja kini semakin dirasakan oleh masyarakat. Perkembangan teknologi membuat belanja bisa dilakukan secara online sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Belum lagi banyak e-commerce terpercaya yang bisa dijadikan pilihan.

Manfaat belanja online juga turut dirasakan oleh artis cantik Nana Mirdad. Dirinya mengaku sudah terbiasa melakukan pembelanjaan barang secara online karena dirasa memiliki peran penting.

“Kalau aku sendiri kebetulan memang domisili di Bali sehingga agak sulit untuk membeli barang-barang. Jadi lebih mudah belanja online,” ungkap Nana saat ditemui dalam konferensi media “Super Brand Day” yang diselenggarakan oleh Shopee bekerjasama dengan P&G, Selasa (8/5/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut ibu dua anak itu menjelaskan bila keluarganya tinggal di daerah Sanur di mana pusat perbelanjaan masih jarang sehingga terkadang ia merasa kesulitan untuk mendapatkan barang tertentu. “Mal-nya jarang ada yang dekat, kalau aku harus pergi ke mall setiap saat untuk mencari sesuatu tuh jadi kaya menyita waktu banget. Jadi online shopping tuh benar-benar kemudahan, sambil duduk, sambil masak, sambil nyuapin anak, aku bisa belanja,” imbuhnya.

Baca Juga: 10 Selebritis Dunia Penyuka Sepatu Sneakers 'Murahan'

Bagi Nana, belanja online memberikannya kemudahan karena lebih cepat dan dirinya bisa lebih dekat dengan anak-anak. Belanja online membuatnya tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk memilih barang dan selagi belanja ia masih bisa berinteraksi dengan anak. “Selain itu, kalau platformnya sudah terpercaya kita tidak punya keragu-raguan lagi barang yang diterima asli atau palsu,” terangnya.

Dalam berbelanja online, tentu ada sejumlah hal yang diperhatikan kakak Naysila Mirdad itu. “Kualitas yang pertama, terus customer service, dan berdasarkan pengalaman sih. Biasanya kalau aku sudah percaya sama suatu e-commerce, pasti aku akan lebih sering belanja di situ terus,” ujarnya. Kebiasaan berbelanja online juga sudah mulai tertular ke anak-anak Nana. Mereka sering dipandu olehnya untuk memilih barang yang disenangi. Baru kemudian proses transaksi dilanjutkan oleh Nana.

Baca Juga: Sepatu 'Gembel' Agnez Mo hingga Komentar Netizen yang Menohok

Sementara itu, selayaknya ibu rumah tangga pada umumnya, salah satu faktor yang membuat Nana senang berbelanja online karena menawarkan banyak promo diskon. “Aku biasanya sudah mengincar barang apa saja yang ingin dibeli kalau lagi ada promo. Aku juga berharap sering-sering ada promo,” ucapnya sambil setengah tertawa.

Ada pun barang-barang yang sering dibeli oleh Nana di e-commerce adalah kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak dan suaminya. Dia sering menyetok barang melalui belanja online. Selain itu, ia juga seringkali membeli produk untuk dirinya sendiri seperti krim perawatan kulit.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini