nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Trik Makan Hemat Setiap Saat di Restoran Favorit!

Agregasi Selasa 08 Mei 2018 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 298 1895800 ini-trik-makan-hemat-setiap-saat-di-restoran-favorit-ribyceQqHO.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA - Masuk bulan baru waktunya Anda untuk menghabiskan waktu di restoran favorit. Tidak perlu takut boros, banyak kok cara yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa hemat dan malah akan mendapatkan keuntungan berlebih. Bingung bagaimana caranya? Berikut Cashbac berikan bocorannya hanya untuk Anda:

1. Gunakan Kartu Kredit Dining

Ilustrasi, Shutterstock

Apakah Anda sudah memiliki kartu kredit dining? Jika belum punya, berarti ini waktunya untuk coba mendaftarkan kartu kredit jenis yang satu ini. Kenapa? Karena manfaatnya yang lebih dibandingkan dengan kartu kredit pada umumnya. Manfaat yang pertama sudah pasti yaitu Anda bisa bayar belakangan, namun manfaat keduanya yang pasti akan membuat Anda tidak akan berfikir dua kali untuk membuat kartu kredit dining karena tak lain dan tak bukan karena promo yang akan diberikan di restoran favorit akan lebih besar dari kartu kredit biasa.

Baca Juga: Menikah karena Dijodohkan, Ini 7 Hal yang Harus Kamu Pahami

2. Follow Social Media Restoran Favorit

Ilustrasi, Shutterstock
 
Manfaatkan social media Anda sebaik mungkin. Follow beberapa akun social media dari restoran favorit untuk mengetahui apa saja promo yang sedang mereka berikan. Tidak jarang saat mereka membuka cabang baru, promo yang ditawarkan akan sangat menggiurkan. Dan promo tersebut biasanya hanya mereka bagikan spesial untuk para pelanggannya yang sudah follow akun social media restoran tersebut.

3. Maksimalkan Promo Buy 1 Get 1
 

Ini salah satu promo yang sangat menyenangkan dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ajak teman ataupun kerabat untuk memanfaatkan promo ini sebaik mungkin, karena secara tidak langsung Anda dan pasangan hanya akan membayar makanan separuh harga. Kapan lagi bisa makan di restoran favorit dengan bayar hanya setengah harga?


Baca Juga: Kisah Dona, Pengidap Thalasemia yang Harus Melakukan Terapi Suntik 5 Kali Dalam Seminggu

4. Install Aplikasi Pemberi Cashback

Ini cara yang paling mudah, cari aplikasi yang bisa Anda gunakan dan siap memberikan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan. Mungkin memang banyak aplikasi yang menyediakan keuntungan sejenis, namun pintar-pintarlah memilih karena ada juga ternyata yang memberikan cashbacknya secara langsung dan tanpa syarat. Cashback yang sudah terkumpul dalam aplikasi Anda ini nantinya dapat digunakan untuk mengurangi nilai transaksi Anda selanjutnya di restoran favorit. Semakin banyak cashback yang terkumpul, semakin besar potongan transaksi yang akan diberikan, bahkan Anda bisa makan gratis di restoran favorit!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini