nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Nikita Mirzani, Ini Artis yang Sempat Lakukan Operasi Miss V

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 481 1895815 selain-nikita-mirzani-ini-artis-yang-sempat-lakukan-operasi-miss-v-gTdgPqg5GE.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

BAGI wanita membahagiakan pasangan adalah kewajiban yang menjadi keharusan untuk dilakukan. Apalagi jika Anda da pasangan telah menikah lama maka dibutuhkan kerja meras yang lebih agar kehidulan tetap bahagia.

Terutama yang telah memiliki anak dalam kehidupan rumah tangganya maka lebih banyak masalah yang datang. Banyak penyebabnya dan salah satunya adalah mengenai kepuasan di ranjang juga menjadi faktor tersendiri.

Untuk hal ini lah, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani memilih untuk melakukan operasi miss V demi merapatkan Miss V nya. Hal ini ia lakukan untuk membuat pasangannya bahagia dengan cara tersebut meskipun tak diminta.

 Baca Juga: Minuman Bersoda Tak Sama dengan Minuman Karbonasi, Ini Perbedaannya

Tak tanggung-tanggung, Niki tetap nekat meskipun harus mengeluarkan banyak biaya. Karena ia sadar bahwa perempuan memang harus melakukan banyak perawatan guna membahagiakan pasangan dan dirinya sendiri.

 

Tapi, jauh sebelum Nikita Mirzani, ternyata ada aktris lain juga yang menghebohkan masyarakat dengan operasi miss V yang dilakukannya. Padahal ia belum memiliki anak, hanya saja telah 2 kali menikah.

Dia adalah penyanyi Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe ini sempat menghebohkan publik saat mengakui telah melakukan operasi pada miss V nya pada 2011.

Berbeda dengan Nikita yang telah memiliki anak dan ingin membahagiakan suaminya. Depe justru mengejutkan, karena Depe mengaku melalukan operasi miss V demi perannya disebuah film pada saat itu.

Tapi selain itu, dia juga mengaku melakukan operasi Miss V untuk mengembalikan keperawanannya demi membahagiakan pasangannya kemudian. Seperti diketahui, Depe telah 2 kali menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

 Baca Juga: Viral Meme SBMPTN, Hiburan di Kala Stres Hadapi Ujian

"Yang pertama, ini memang untuk kepentingan film terbaru aku yang judulnya Pacar Hantu Perawan. Waktu itu aku ditawarkan bos KK Dheeraj untuk operasi, lalu dapat rekomendasi tempatnya di Mesir. Ini juga jadi alasan buat saya menjauhkan apa yang namanya free sex,” kata Depe.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini