nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Percantik Miss V Secara Alami, Nomor 3 Cukup Mudah

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 08 481 1895929 4-cara-percantik-miss-v-secara-alami-nomor-3-cukup-mudah-5drkrwbN9F.jpg Ilustrasi (Foto: Gurl)

ARTIS Nikita Mirzani menghabiskan uang hingga setengah milyar rupiah demi melakukan operasi Miss V. Wanita berusia 32 tahun itu beralasan, operasi dilakukan untuk membahagiakan suaminya, Dipo Latief.

“Kalau perempuan yang pernah melahirkan kan, apalagi normal, biasanya di bagian tertentu, berbeda sama wanita yang belum melahirkan. Niki kan selalu ingin menyenangkan pasangan, jadi apapun akan Niki lakukan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain operasi seperti yang dilakukan Nikita Mirzani, ternyata ada beberapa cara untuk mempercantik miss V Anda dengan cara yang alami. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan, melansir dari The Talko:


1. Cukur rambut kemaluan

Cara paling mudah adalah dengan mencukur rambut kemaluan di sekitar miss V. Tidak perlu sampai habis, tetapi cukup dipangkas hingga terlihat tipis. Perawatan terhadap rambut kemaluan di sekitar area miss V diklaim dapat meningkatkan sensitivitas terhadap aktivitas seksual.


2. Latihan kegel

(Ilustrasi: Americanpregnancy)

Aktivitas ini dapat menguatkan otot-otot dasar panggul Anda. Hasilnya, miss V akan terlihat lebih kencang sehingga membuat aktivitas seksual lebih terasa nikmat.

Banyak wanita yang tidak melakukan latihan kegel dengan tepat. Jika ingin melakukannya dengan baik, fokuskan latihan pada penguatan otot-otot miss V.

Salah satu cara membantu Anda untuk fokus adalah bayangkan tengah memegang erat miss P pasangan. Tahan sekira lima detik sebelum dikendurkan. Lakukan latihan ini sebanyak 100 kali sehari hingga miss V Anda terlihat kencang.


3. Perbanyak minum air

Air minum (shutterstock)

Salah satu kegunaan air adalah membuat tubuh terhidrasi dengan baik, tidak hanya kulit tetapi juga area kewanitaan Anda. Meminum cukup air dapat membuat kulit Anda terlihat lembab, lebih muda, dan sehat.

Sedikit tips jika Anda ingin tahu seberapa banyak cairan yang harus diminum. Untuk setiap setengah kilogram (kg) berat badan, Anda bisa meminum 0,5 hingga 1 ons air. Ambil contoh jika berat badan Anda 54 kg, maka setidaknya minum air sebanyak 60-120 ons air per hari.

4. Jaga berat badan

Berat Badan (Agromedia)

Menjaga berat badan dalam kondisi ideal dapat membantu miss V Anda terlihat lebih cantik. Ketika berat badan naik-turun dalam waktu yang berdekatan, kulit di sekitar area kewanitaan akan ikut tertarik untuk menyesuaikan bobot tubuh.

Jika Anda kehilangan berat badan terlalu banyak, Anda berisiko kehilangan lemak yang membuat labia majora tampak gemuk. Apabila kondisi tersebut sudah terjadi, tidak ada selain operasi miss V untuk mempercantik bagian sensitif Anda.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini