nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Cari Wedges Keren Tapi Nyaman? Coba Cek 7 Merek Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 09 194 1896189 lagi-cari-wedges-keren-tapi-nyaman-coba-cek-7-merek-ini-j9DFPk9hJ5.jpg Ilustrasi Wedges. (Foto: Huffpost)

ADA banyak jenis sepatu yang sering digunakan oleh para perempuan. Salah satunya adalah wedges. Sepatu jenis ini memungkinkan perempuan tetap terlihat tinggi tanpa takut terjatuh. Hal itu lantaran bagian solnya lebih tebal dan menutup area sepatu dari depan hingga ke belakang.

Akan tetapi, tidak semua sepatu wedges nyaman untuk dikenakan. Melansir Huffpost, Selasa (8/5/2018), berikut sejumlah merek sepatu wedges yang memberikan kenyamanan:

Walking Cradles Anikka

Wedges yang satu ini memiliki atasan kulit nubuck yang lembut dengan jahitan di bagian tengah. Ada pula detail rami di setiap sisi. Fitur kaki terbuka pada bagian depan dan penutup hook-and-loop yang ukurannya dapat disesuaikan dengan tali pada tumit membuat wedges ini nyaman digunakan.

Selain itu, wedges ini mengaplikasi lapisan tekstil yang digunakan empuk dengan teknologi Tiny Pillows yang meningkatkan kenyamanan pada bantalan.

<strong>Sizes</strong>: 4 to 13. Narrow and wide widths available. <br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

Clarks Annadel Eirwyn Slingback Wedge Sandal

Jenis yang satu ini cukup banyak menjadi pilihan. Bantalan pada wedges membuat penggunanya merasa nyaman. Selain itu tinggi pada bagian tumit cukup rendah sehingga bisa dipakai dengan stabil. Penutup hook-and-loop juga dapat disesuaikan dengan ukuran kaki.

<strong>Sizes</strong>: 5 to 12. Wide widths available. <br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

Marc Fisher LTD Renni Espadrille Platform Wedge

Ketinggian bagian depan dan belakang wedges ini terlihat hampir sama, sehingga nyaman dikenakan. Bahannya menggunakan suede yang lentur.

Slingback ankle strap dengan penutup gesper juga bisa disesuaikan dengan ukuran kaki. Bentuknya yang terbuka, membuat pengguna merasa lebih leluasa untuk bergerak dan tidak sesak.

<strong>Sizes</strong>: 5 to 11<br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

Steve Madden Marena Slingback Platform Sandal

Sekilas sepatu ini mirip dengan heels namun pada bagian tumitnya lebih besar. Model retro yang dipadankan dengan dua tali penutup yang cukup lebar membuatnya terlhat menarik. Slingback-nya pun dapat disesuaikan.

<strong>Sizes</strong>: 5 to 10<br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

Walking Cradles Tiegan

Bentuknya yang seperti sendal membuat wedges ini cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet menyesuaikan panjang tali. Wedges yang terbuat dari kulit pada bagian atas dengan jahitan di tengah ini modelnya seperti slip-on.

Sementara untuk bagian bawah wedges, dilapisi oleh mikrofiber dan gabus membuatnya cukup empuk untuk digunakan sepanjang hari.

<strong>Sizes</strong>: 4 to 13. Narrow and wide widths available. <br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

ECCO Shape Wedge Plateau Sandal

Walaupun bentuk wedges ini sedikit menukik, tapi penggunanya tidak perlu merasa khawatir karena penutupan hook-and-loop ganda dapat menjaga kaki dengan baik. Menggunakan teknologi flexible PU, sol di wedges sole ini lebih kuat dan tahan lama.

<strong>Sizes</strong>: 4 to 10.5<br>Get them <a href=

 (Foto: huffingtonpost)

Bella-Vita Ani-Italy

Bagian atas wedges ini terbuat dari kulit yang lentur. Penutup gandanya dapat mengamankan kaki pada tempatnya. Modelnya yang terbuka juga lebih memudahkan kaki untuk bergerak. Belum lagi pada bagian insole yang terdapat bantalan ringan yang membuatnya nyaman dikenakan.

<strong>Sizes</strong>: 5 to 12. Narrow and wide widths available. <br>Get them <a href=

(Foto: huffingtonpost)

1 / 3
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini