nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perhiasan Blake Lively yang Dikenakan di Met Gala 2018 Berharga Puluhan Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 09 194 1896199 perhiasan-blake-lively-yang-dikenakan-di-met-gala-2018-berharga-puluhan-miliar-WU410WWn4H.jpg Blake Lively saat hadir di Met Gala (Foto: Time)

SEPERTI gelaran acara besar lainnya di Hollywood, Oscar atau Grammy, perhelatan Met Gala setiap tahunnya jadi ajang para selebriti dunia untuk memamerkan penampilan terbaiknya. Apalagi Met Gala setiap tahunnya, mengkhususkan para tamu yang datang untuk mengenakan dress code tertentu.

Tahun ini dalam gelaran Met Gala yang bertema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination", selain sosok Rihanna, Madonna, dan sederet artis lainnya jadi perbincangan karena penampilannya yang spektakuler. Begitu juga dengan aktris Blake Lively.

 (Baca Juga: Mengenal Si Kembar Perancang Kostum Langganan Madonna dan Britney Spears)

Bukan, bukan karena gaunnya yang mewah nan glamor. Istri aktor tampan, Ryan Renolds tersebut menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan di berbagai media karena aksesori yang ia kenakan.

 

Bagaimana tidak menarik perhatian? Pasalnya, sebagaimana diwarta Time, Rabu (9/5/2018) perhiasan yang melekat di tubuh Blake ini disebutkan punya nilai harga mencapai USD2 juta atau sekira Rp28,1 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan?

  (Baca Juga: Karakteristik Orang yang Lahir pada Mei, Mulai dari Seniman hingga Pembalap)

Perhiasan yang dikenakan oleh aktris yang namanya melejit berkat memerankan karakter Serena Van der Woodsen di serial televisi Gossip Girl ini merupakan buatan dari Lorraine Schwartz sebagai aksesori penyempurna gaun mewah warna red wine dan abu-abu yang dibuat spesial (custom) rumah mode mewah dunia, Versace.

 

Set perhiasan super mahal yang tersemat di tubuh wanita berusia 30 tahun tersebut terdiri dari gelang emas, tiga buah berlian, sepasang anting berlian dan cincin bermata baru berharga Ruby, serta emerald Kolombia seberat 30 karat, bunyi laporan People.

  (Baca Juga: Indahnya Matahari Terbenam dan Air Mendidih di Tengah Pantai Ngandong Gunungkidul)

Selain itu, tidak hanya set perhiasan mahal Blake yang menarik perhatian, tetapi juga pastinya gaun mahal yang ia kenakan. Sebab, gaun adi busana dengan aksen embroidered yang dipakai oleh hot mom satu ini disebutkan dibuat dengan menggunakan berlian champagne 100 karat dan dibuat membutuhkan waktu selama 600 jam. Luar biasa ya!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini