nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Pemenang Terbaik Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga Tahun Ini

Advertorial, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 09 557 1896360 inilah-pemenang-terbaik-qasidah-hunt-cap-kaki-tiga-tahun-ini-fqc1maq10p.jpg Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga (Foto: Dok. Cap Kaki Tiga)

SETELAH sukses mengadakan roadshow di empat kota yaitu Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang dengan ratusan peserta, akhirnya Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga sampai di babak Grand Final yang diadakan pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Studio 10 MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta.

The Amazing Putri Bani Harun, Al Muhajirin, Al’Fattah Bogor dan El Kaffah Kudu Curug Tangerang siap membuktikan kalau mereka layak berdiri di panggung megah Grand Final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga. Dukungan dari para suporter yang begitu kuat memberi semangat tersendiri bagi masing-masing peserta untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Grand Final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga dibuka dengan penampilan grand finalis pertama yang memukau para dewan juri. Selain Lucky Resha, Abi Opik dan Hj. Karwati selaku perwakilan LASQI, hadirnya perwakilan Larutan Cap Kaki Tiga sebagai dewan juri memberikan suasana yang berbeda dalam grand final kali ini.

Penampilan para grand finalis yang sangat maksimal dengan kualitas vokal, aksi permainan rebana yang memukau berpadu dengan koreografi yang luar bisa membuat para dewan juri cukup kesulitan untuk menentukan siapakah pemenang dari Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga kali ini.

Grand Final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga ini juga diisi dengan tausiyah dari Mamah Dedeh dan lantunan lagu shalawatan dari Grup Sholawat Riyadhus Shalihin. Selain membawakan lagu umum bertema Qasidah, para Grand Finalis juga sukses membawakan jingle Larutan Cap Kaki Tiga dengan aransemen khas dari masing-masing kelompok, jingle ini merupakan lagu wajib yang harus dibawakan oleh para Grand Finalis di Grand Final ini. Jingle Larutan Cap Kaki Tiga merupakan cara unik dari Larutan Cap Kaki Tiga dalam memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Kemeriahan Grand Final Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga akhirnya ditutup oleh pengumuman juara Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga yaitu kelompok The Amazing Putri Bani Harun dari Jakarta dan akan tampil sebagai model dari Video Clip Jingle Cap Kaki Tiga yang akan ditayangkan di berbagai stasiun TV Swasta Nasional selama periode bulan Ramadan tahun ini. Mereka juga tampak senang ketika menerima hadiah uang tunai dan 1 set rebana dari Larutan Cap Kaki Tiga.

Melalui jingle ini, Larutan Cap Kaki Tiga berharap agar konsumen jangan salah pilih dan pastikan minum LARUTAN CAP KAKI TIGA GAMBARNYA YAA CAP KAKI TIGA sebagai solusi panas dalam. Larutan Cap Kaki Tiga berharap melalui acara Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga, seni budaya Islam khususnya musik Qasidah dapat semakin berkembang dan menjadi media umat muslim untuk meningkatkan syiar Islam.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini